4 Tips Menaikan Penjualan Produk Afiliasi

23:36

Bagi uang belum tahu affiliate marketing akan melibatkan penjual produk / jasa atas nama vendor sebagai imbalan atas sebuah komisi untuk setiap penjualan produk atau jasa yang dihasilkan. Affiliate Marketing adalah bentuk menarik dari internet marketing karena ada ribuan produk yang dapat Anda pilih untuk mempromosikan. Sementara Internet Marketing ini tentu menarik, secara online industri yang paling kompetitif, dan afiliasinya mencapai sedikit banyak tidak berhasil. Tapi ada banyak affiliate marketer yang berpenghasilan enam angka pertahun dan lebih bahkan mencapai tujuh angka pertahun.

Ada 4 tips diantaranya untuk menaikan tingkat penjualan dari program afiliasi :

1) Evaluasi Harga Konversi Anda
Tingkat konversi dari situs atau halaman web dihitung dengan membagi jumlah pengunjung ke situs Anda yang melakukan tindakan tertentu - memilih - mendaftar emailnya atau membeli produk - dari jumlah total pengunjung dalam kurun waktu tertentu. Misalnya: jika Anda menjual sebuah ebook di situs Anda, dan Anda menerima 100 pengunjung ke situs Anda dalam satu hari, dan dari 100 pengunjung 5 orang beli ebook anda, maka tingkat konversi situs Anda akan 5 / 100 yang sama dengan 5 %.

Tingkat konversi yang rendah menunjukkan kemungkinan masalah dengan situs Anda. Untuk mendiagnosa masalah anda harus memeriksa bidang-bidang seperti:

1. Sales copy - Menangkap perhatian pengunjung dan merangsang keinginan minat untuk membeli?
2. Apakah Anda pengguna situs-friendly?
3. Waktu loading halaman anda - Apakah ada terlalu banyak grafik dan media lain yang memperlambat waktu buka situs ?
4. Penampilan situs Anda - Apakah situs Anda terlihat sebagai spam?
5. Proses pembayaran - Apakah Anda menawarkan sebuah portal pembayaran yang aman yang mudah diakses?


2) Strong Call-to-Action
Pengunjung situs Anda ingin diberitahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Jika Anda tidak memberikan arah yang jelas dan ringkas tentang apa tindakan yang akan pengunjung ambil, ini akan hilang. Bawa pengunjung dengan memberitahu mereka: "Klik di sini untuk mendapatkan ebook GRATIS" atau "Daftar disini mencoba secara gratis," atau Anda bisa menempatkan tombol kata yang paling ekstrim "Beli Sekarang" semenarik mungkin. Semua orang akan suka dengan kata gratis, dan dengan demikian, Anda harus menyorot kata gratis dan bonus yang ditawarkan jika pengunjung Anda membeli produk Anda atau melakukan tindakan lain yang diinginkan mereka.

3) Sesuaikan Halaman Arahan untuk Iklan PPC
Jika Anda menggunakan iklan Pay-Per-Click, penting bagi Anda untuk menyesuaikan halaman arahan Anda sesuai dengan banyak kata kunci yang Anda targetkan. Untuk melakukan hal ini Anda harus menganalisa kata kunci yang Anda targetkan dan mengajukan pertanyaan seperti:

* Why will people type-in this keyword using a search engine?
* What are they looking for specifically?
* Is the keyword informational or does it possess commercial value?

Setelah itu Anda harus menyesuaikan halaman arahan Anda dan memenuhi kebutuhan pengguna secara memadai. Ini akan dianjurkan untuk memecah-test halaman arahan yang berbeda untuk mengevaluasi jenis halaman terkonversi lebih baik.

4) Trust Sells Products
Dengan memperoleh kepercayaan oleh pengunjung, satu potensi penjualan dipastikan akan meningkat. Dengan menekankan penghargaan kepada konsumen, suatu alasan untuk percaya dalam layanan atau produk Anda. Testimonial atau dukungan dari para pakar affiliasi dalam industri spesifik Anda, ini dapat menjadikan kemenangan atas kepercayaan pengunjung Anda. Walaupun saya harus menyoroti bahwa testimonial Anda mempublikasikan di situs Anda harus diminta, dan sepenuhnya benar.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook