Cara Pilih Program Afiliasi

19:43

Ada banyak cara untuk memperoleh uang dari blog Anda atau Blog Menotize. Program Afiliasi yang mudah adalah program iklan, ini sangat bagus menurut bang Ir. Juga Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual produk di blog dengan menjadi Afiliater produk orang lain. Tetapi tidak semua program afiliasi tepat dan baik bagi setiap blog anda. Mengapa hal itu penting ? Untuk mengevaluasi program afiliasi tersebut pastikan Anda memilih terbaik untuk blog Anda.

Sebelum Anda memilih program afiliasi untuk mendapatkan uang dari blog Anda atau Blog Menotize ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut kepada diri sendiri.

1. Apa topik blog saya ?
2. Jenis pembaca atau siapa yang membaca blog saya?
3. Apa jenis produk atau jasa agar pembaca tertarik pada blog saya ?

Anda dapat memilih program afiliasi yang tepat untuk blog Anda agar menghasilkan uang dengan mengikuti tips-tips yang diberikan di bawah ini.


Reputasi
Sebelum Anda bergabung dengan program afiliasi, Anda harus bertanya tentang produk atau jasa dan otoritas sosial dari para sponsor.


Price Range
Pilih produk afiliasi yang tepat untuk memonetize blog Anda dengan hadiah kisaran yang cukup tinggi sehingga Anda akan membuat uang dengan harga baik. Tetapi tidak boleh terlalu tinggi.


Komisi
Agar program afiliasi bernilai untuk Anda, komisi yang melekat pada produk yang Anda beriklan di blog Anda harus memadai. Cari komisi di atas 25%.


Jadwal dan metode pembayaran
Sebelum Anda bergabung dengan program affiliasi, pastikan Anda akan dibayar tiap bulan setidaknya. Juga periksa pembayaran minimum seperti Google Adsense membayar minimal $ 100. Finally, memastikan bahwa metode pembayaran mengunakan PayPal, cek, dsb.


Link Tracking
Pilih program afiliasi yang menyediakan tool pelacakan yang memadai, sehingga Anda dapat melihat di mana penghasilan anda berasal dan tweak partisipasi Anda untuk memaksimalkan penghasilan masa depan.

nb : Jika Anda tahu ujung lainnya, jangan lupa untuk menambahkan di bagian komentar. Tips Anda yang cukup dan bagus akan memperbaharui posting ini.

image : ehow.com

You Might Also Like

3 comments

  1. sip jg bang ir,trima ksh untuk brbgi

    ReplyDelete
  2. @Blog Sharing : OK.....sama2.. tks

    ReplyDelete
  3. matur trima kasih atas tisnya bang
    mudah-mudahan aku bisa lebih selektif memilih bisnisan untuk blogku

    ReplyDelete

Like us on Facebook