6 Cara Meningkatkan Pendapatan dari Adsense

23:34

Mungkin rasanya sudah 1 minggu blog ini tidak terupdate untuk posting. Rasa jenuh terkadang menjadilan segalanya malas terutama untuk ngeblog, dan melihat situasi Earning dari Adsense yang begitu tipis kecil sekali peningkatannya seolah rasa malas itu hilang sendirinya, demi memonetis. kali ini saya coba berbagi yang seolah kita merasa belajar lagi dari awal untuk memperoleh bermacam penghasilan dari bisnis online. Bang ir mulai dari Adsense saja yang simple tapi rumit, yang mungkin publisher sudah tahu tips ini.

Seberapa besar menghasilkan pendapatan dari Google Adsense ?

Baru-baru ini, bang ir perhatikan pada setiap blogwalking ke forum telah terjadi banyak diskusi tentang orang-orang yang berpenghasilan lebih dari $ 10.000 per bulan hanya dari Adsense.

Jadi, apa Google Adsense itu dan bagaimana anda dapat menggunakan program ini untuk memperoleh pendapatan hingga nominal angka enam seperti orang lain?

Yang saya tahu sekitar lima tahun yang lalu, Google telah membuat program ini untuk membantu para pemilik website atau dengan istilah "to monetize web or blog-traffic". Tentunya blog atau situs anda harus bahasa Inggris. Kata temen blogger Blog bang Ir yang bahasa Indonesia tidak bisa dipasang kode Adsense, tidak akan keluar iklannya. Tapi kok bisa bang Ir pasang kode adsense di blog ini hingga keluar iklannya seperti di sidebar sebelah !. Nanti dikasih tahu caranya di lain waktu mengenai ini..

Berikut adalah Cara Meningkatkan Pendapatan dari Adsense :

Webmaster atau para pemilik blog memperoleh kode khusus dari Google yang kemudian akan menampilkan iklan bertarget pada situs web mereka. Setiap kali pengunjung mengklik salah satu iklan, webmaster mendapatkan komisi. Tidak seperti bisnis online lainnya, tidak ada penjualan yang terlibat. Yang perlu Anda lakukan adalah bagaimana cara agar dapat mengklik iklan yang kita tayangkan.

Pertanyaannya adalah bagaimana Anda dapat meningkatkan penghasilan Adsense Anda tanpa meningkatkan jumlah pengunjung web?

Salah satu kunci untuk meningkatkan pendapatan dengan Google Adsense ( Adsense Revenue ) adalah membuat iklan agar sesuai dengan situs atau blog kita, membuat pengunjung akan melihat iklan yang kita pasang seolah seperti bagian dari konten Anda. Fokus Anda adalah menghindari penayangan iklan Adsense secara menyolok yang dapat telihat seperti pamer iklan.

Berikut ini adalah enam cara mudah untuk meningkatkan penghasilan Adsesne Anda :

1) Find the right place -Sebagian besar situs web pengunjung membaca konten yang ada di tengah sebuah halaman web atau isi posting anda. Akibatnya, tempat terbaik untuk menempatkan blok Adsense Anda adalah berada di bagian atas halaman, di awal konten web Anda. Anda harus bisa memasang Google Ads ke dalam konten sehingga memberikan tampilan bahwa iklan itu adalah link tambahan yang memperluas pada informasi dari halaman anda.

2) Use the Large Rectangle - Dengan Google Adsense, Anda memiliki pilihan untuk memilih format iklan yang berbeda. Sebagian besar dari waktu orang memilih untuk menggunakan gaya Leaderboard (728 × 90) atau gaya Wide Skyscraper (160 × 600). Sayangnya, ini adalah pilihan yang salah, karena keduanya terlihat seperti pamer iklan. Sebaliknya webmaster pintar menemukan bahwa dengan menggunakan gaya Large Rectangle (336 × 280) akan dapat menghasilkan klik yang terbaik jumlah klik thrus, istilahnya yields the best amount of click-thrus.

3) Ditch the border - Banyak orang mengalami peningkatan pendapatan Adsense yang tajam ketika mereka mengganti border iklan. Mengubah apa yang ingin disederhanakan., mereka membuang bordernya pada Adsense blok. Ini merupakan cara lain untuk membuat iklan tampak seperti konten web.

4) Adapt the font - Kapanpun Anda menulis konten, perlu ukuran font yang sama dan gaya seperti iklan Google Adsense. Hal ini akan membantu agar iklan yang muncul adalah bagian dari alam website Anda. Biar Matching.....

5) Match the colors - Selain mengubah font, isi teks iklan anda juga harus disesuaikan dengan warna website Anda. Misalnya, jika konten Anda ditulis dalam warna hitam, dan hyperlink yang biru, maka Adsense blok juga harus warna yang sama. Sekali lagi, ini akan membantu iklan yang muncul akan terlihat seperti konten web biasa.

6) Don’t have too many distractions - Pada halaman Web, yang terpenting adalah memberikan web pengunjung sejumlah pilihan. Jika Blog anda terlalu banyak link dan dan banner, mungkn pengunjung blog dapat masuk ke bagian yang tidak akan membantu meningkatkan pendapatan anda, meskipun link yang anda pasang itu penting untuk informasi. atau sebuah feed berita. Jadi jika fokus utama situs Anda adalah untuk memperoleh pendapatan dari Google Adsense, hilangkan semua link dan banner yang tidak penting dari blog anda.

Semoga, ini bermanfaat !

You Might Also Like

15 comments

  1. waaaaaaa gitu yak...duh .... gmn nih..lah biar metcing aja sebenernya kekekek

    ReplyDelete
  2. ough....gitu yah kang......berarti gag ada lagheee dong boong boongan ama GA yah kang

    ReplyDelete
  3. tips yang bagus nih.. rectangle kayaknya emang pilihan yang paling bagus.. :)

    ReplyDelete
  4. terus cara mempublikasikan web adsense yang paling mudah dan menguntungkan gimana? tehnik SEO sulit banget nih

    ReplyDelete
  5. udah dpt berapa bang ?? :)
    met kenal ya

    ReplyDelete
  6. wah banyak info terbaru nieh, trims semua atas info2nya yang bermanfaat, ditunggu yang lainya

    ReplyDelete
  7. Hmmm.. itu to tekniknya. Thanks ya tipnya. :)

    ReplyDelete
  8. Sepintas tampak benar teknik yang Anda sampaikan, tp yg terpenting adalah trafik. Kalo layout tentu saja cukup berpengaruh tp di no.2

    ReplyDelete
  9. @ Yudhi = yang anda katakan sangat benar dan saya setuju. Namun pada piosting saya diatas,...itu merupakan hanya tips meningkatkan pendapatan adsense saja,...diluar pembahasan menaikan traffic. Terimakasih atas pendapat anda.!

    ReplyDelete
  10. Semoga earningku meningkat dengan menerapkan 6 cara ini. Thanks ya tipsnya.

    ReplyDelete
  11. mas dah di praktekin semua ilmunya...
    tapi kenapa masih di bawah 1 dolar penghasilannya???

    ReplyDelete
  12. Wah, keren banget tips nya, langsung saya praktekin nih hehee

    ReplyDelete

Like us on Facebook