Pengujian Iklan Google di Gmail : syah dan tak bermasalah

Ada kemungkinan sebagai blogger biasanya sangat respon sekali dalam urusan kebijakan TOS, perubahan ketentuan mencari uang di internet, atau pihak Advertising atau Broker Iklan menaikan Rate per Klik nya. Hahaha tentunya ini terlalu jauh sanggkaan bang Ir. Namun bila menyimak beberapa perubahan dan andil baru dalam mengupayakan "menaikan penghasilan nge-blog" tentunya tidak ada salahnya bang Ir memberitakan hal baru lagi dari Google.

Setelah berita Matt Cutts tentang Algoritma Pencarian Google Baru Untuk Mengurangi Hasil Pencarian Spam, Google kini sedang menguji menempatkan Ads atau iklannya pada webmail di Google Gmail.

E-mail merupakan metode yang inheren komunikasi yang non-visual. Anda dapat melampirkan dan menerima gambar atau video dalam sebuah teks, akan tetapi sebagian besar bagi bang Ir hanya membaca teks saja karena sebagian besar alamat email bang Ir ada di Gmail, sehingga iklan yang tampil bukan merupakan gangguan besar, karena hanya merupakan teks saja. Coba anda bandingkan dengan Yahoo Mail dan Microsoft Hotmail, tentunya ada banner vertikal sebelah kanan yang tampil dengan loading yang agak lama.

Bila kembali ke berita Google untuk menguji penempatan iklan di Google Gmail, bang ir hanya bisa mengatakan ini merupakan cara pintar Google mendapatkan penghasilan yang lebih besar dengan rencana menguji iklan Banner atau gambar. Dikarenakan iklan berbasis teks yang sangat kecil orang dapat memperhatikan iklan-iklan Google. Namun tidak apa-apa untuk ditampilkan, syah dan tak bermasalah, hanya berpikir, bagaimana bila ada iklan yang Pop-up di Gmail, itu saja. Dan semoga menjadi hal yang baik bagi pemasang iklan. !  Jadi inget posting bang Ir tentang Iklan adsense di Ponsel apa bisa ?

Komentar

Postingan Populer