Iklan Adsense di Ponsel, apa bisa ?

17:56


Kurangnya fasilitas dan kemampuan yang dimiliki oleh Google sebagai penyedia iklan terbesar untuk menampilkan iklan - iklannya di ponsel, kemarin (9/11) Google mengumumkan untuk membeli admob.com, sebuah penyedia teknologi iklan mobile, sebesar $ 750 juta. Yang sebelumnya telah membeli DoubleClick, sebuah perusahaan yang dibeli Google seharga $ 3.2 milyar tahun lalu. Menurut Google, admob kaya format iklan untuk aplikasi mobile.


Jika disetujui, akuisisi akan menyediakan Google (GOOG) dengan seperangkat kunci teknologi untuk memperluas bisnis periklanan pencarian terkait di luar iklan teks yang membentuk sebagian besar pendapatan Google.

"Ini akan memasukkan Google menjadi yang terdepan menampilkan iklan mobile." Google telah didorong ke pasar nirkabel dengan dukungan pengembangan Android, sebuah sistem operasi yang digunakan pada smartphone, seperti Motorola (MOT) Droid baru, yang dibawa oleh Verizon Wireless.

Juni lalu Google memperkenalkan sebuah program yang disebut AdSense for Mobile tampilannya mirip dengan program AdSense, yang menempatkan iklan pada situs web konvensional.

Mungkin menurut bang Ir, ini akan menjadi satu informasi yang setidaknya bagi para publisher akan meningkatkan earning adsennya. Ya berharap saja lah...!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook