Perubahan Baik dari Google Affiliate Program

Sekian lama tidak ada postingan di blog ini....uh. Sibuk banget minggu ini. Sedikit kerinduan menulis, dan memberitahukan cara mudah mendapat uang / Make Money Online lagi dengan program afiliasi.

Jika Anda memiliki account Google dengan afiliasi jaringan (connectcommerce), atau jika yakin untuk bergabung, setelah membaca artikel ini atau aritkel lain sebelumnya untuk membuat uang online / making money dengan Google afiliasi :), saya telah menerima pemberitahuan dari Google soal kepedulian kepada Anda. Perubahan ini menimbulkan beberapa perhatians karena dapat diinterpretasikan dalam berbagai cara, tetapi sebelum itu, marilah kita sebentar melihat apa yang Google beritahuan.


berawal seperti ini:

Google Affiliate Network publisher payments will soon be made through Google AdSense accounts. AdSense will offer you a wider range of payment options, improved ways to manage payment information, and consolidated payments from Google (if you're working with other Google products).

dan ini terusannya:

You must link to an approved AdSense account in order to receive payments for earnings. Starting on August 13, 2009, if you're the primary user of your publisher account, you'll see an account notification asking you to create a Google AdSense account or link to an existing Google AdSense account. (If you aren't the primary user, you won't see the account notification.)

You must link your accounts before midnight (Eastern Standard Time) on September 21st, 2009 to receive payments through Google AdSense for July and August 2009 earnings (depending on relevant advertiser payment terms). Please create or link an AdSense account as soon as possible to avoid delays in your Google Affiliate Network payments. Earnings prior to July 2009 will be made through the existing Google Affiliate Network payment system.



Jika Anda memiliki account Google dengan afiliasi jaringan (connectcommerce), atau jika yakin untuk bergabung, setelah membaca artikel ini atau aritkel lain sebelumnya untuk membuat uang online / making money dengan Google afiliasi :), saya telah menerima pemberitahuan dari Google soal kepedulian kepada Anda. Perubahan ini menimbulkan beberapa perhatians karena dapat diinterpretasikan dalam berbagai cara, tetapi sebelum itu, marilah kita sebentar melihat apa yang Google beritahukan.


Dengan cara ini memaksa semua afiliasi Google untuk membuka account AdSense sehingga mendorong lebih penggunaan periklanan kontekstual Google. Bagaimana jika Anda sebelumnya telah diblokir atau tidak diterima oleh AdSense? Anda dapat membuat account baru dengan mandat yang sama (mungkin berbeda email dan data lainnya).

Satu hal lainnya adalah bahwa jaringan afiliasi Google struktur pembayaran yang berbeda dari AdSense. Afiliasi dapat dibayar dwi-mingguan dan dengan minimal $ 50, sedangkan AdSense membayar sekali dalam sebulan dengan minimal $ 100. Jika afiliasi mendapatkan penghasilan konsolidasian ke AdSense, maka bagi mereka yang memiliki waktu banyak bisa mencapai 100 $ dan tandai minimum pembayaran.
Di sisi lain, Google mengatakan bahwa dari AdSense yang lebih luas akan menawarkan berbagai pilihan pembayaran dan meningkatkan kemampuan manajemen pembayaran. Kita akan tunggu.

There you go. Jika Anda memiliki Google account Jaringan afiliasi, pastikan link ke account Anda sebelum batas waktu, atau anda tidak akan mendapatkan bayaran.

Why do you think Google is doing this? I would like to have your opinion is possible.

Komentar

  1. wah akun google ku kena benned,...ah bikin yang baru lagi kayaknya nih bang,....info membantu nih bikin semangat blogging terus,....mantap thank you ,...bang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer