Cara Mudah Dapat Uang Dengan Komisi 100 Persen Lagi

19:39

Sudah lama bang Ir tidak posting lagi masalah cari duit online. Hehe,...mumpung beberapa hari ini bang Ir sedang jadi netter dan pengangguran lagi, akan memberikan lagi sesuatu yang mungkin bisa menjadi penghasilan anda. Boleh dikatakan program cari duit yang benar-benar komisinya 100% dari produk yang bang Ir maksudkan dibawah ini. Pernah baca postingan bang Ir tentang Komisi 100 Persen Dari Affiliasi Program. ? Nah ini sama seperti itu.
Hmmm,...tertarik kan...? Begini detailnya :

Ini berbeda sekali dengan Clickbank atau Paydotcom, anda akan menjadi reseller web orang lain yang menggunakan sistem pembayarannya menggunakan Paypal dengan komisi 100% dari harga produk yang di web tersebut jual untuk affiliasinya. Atau secara simpelnya adalah bahwa pembayaran dari pembeli akan langsung ke rekening paypal affiliasinya yaitu "anda" tanpa melalui pemilik websitenya. Nah,.....enak kan mendefinisikannya..?

Bang Ir kasih tahu bahwa untuk menjadi affiliasi dari beberapa program dibawah ini adalah benar - benar anda akan mendapatkan komisi 100%walaupun komisinya kecil-kecil, tapi jika anda pintar dengan promosi maka hasil hasil uang didapatkan akan besar.

Pertama -  Program komisi tanpa perlu registrasi:
- http://bit.ly/aVq1ue - komisi anda yang didapat sebesar $6
- http://bit.ly/bCSc3N - komisi anda hanya $1

Kedua - Program yang perlu registrasi sebagai affiliate :
- http://bit.ly/aIDLdl - komisi anda yang didapat sebesar $2

Cukup 3 program saja ya ? Soalnya bang ir mau kasih tips tambahannya buat promosi. Setuju...?
1. Agar link referral anda efektif maka bisa memakai cara redirect misalnya dengan memakai service gratisan dari web redirect berikut : www.tinyurl.com atau www.bit.ly seperti link yang bang Ir buat diatas
2. Promosikan link redirect anda melalui web iklan gratisan, forum dll.

Semuanya sudah selesai dan bila ingin lebih mudah mendapatkan bisnis dan promosinya klik saja ini ( http://bit.ly/944Wys )

Selamat bekerja...!

You Might Also Like

6 comments

  1. Monggo...! Hati-hati jalannya licin!

    ReplyDelete
  2. di bookmark dulu kang, thanks infonya nih

    ReplyDelete
  3. tks bang Ir...langsung ke TKP sambil bawa secangkir kopi..hehe

    ReplyDelete
  4. @budiawanhutasoit :
    kopiku dah dingin bang,...keasikan baca selly sang penipu

    ReplyDelete

Like us on Facebook