Cek dari Clickbank Dan Tabungan Giro

08:22

clickbank

Kita dapat registrasi di Clickbank (CB) memang sungguh menggembirakan bagi yang tinggal di Indonesia, namun sebenarnya ada yang kurang disukai dari CB adalah sistem pebayarannya saja. Berbeda dengan kompetitornya yang lain yang bisa langsung ke paypal, tidak buat CB yang masih menggunakan cek.

Pembahasan lawas dari sejak ikutan bisnis online, ini merupakan problematika dalam mencairkan menguangkan cek, tengok saja Adsense, Amazon dan Adbrite contohnya. Bukan menjadi alasan kita punya atau sebagai nasabah suatu bank dengan memiliki rekening dapat menguangkan cek tersebut. Ini tidak bisa, akan bisa bila rekening kita berupa giro apalagi untuk CB.

Untuk masalah ini kita ambil simple saja, bila akan ikut affiliasi Clickbank, bang Ir sarankan nama penerima payment harus sama dengan nama akun Giro Perorangan, bukan nama perusahaan. Ini akan lebih mudah dalam menguangkan cek dari Clickbank. Buka Giro kan mudah juga, asal punya NPWP dan uang setoran pertama minimal 500rb - 1 juta.
Saya pakai BCA, minimal setoran pertama 1 juta rupiah, namun cek CB sekarang belum dapat. Dulu waktu pakai virtual office pernah 1 kali, tapi 1/4-nya habis buat ganti fee orang Amrik.

Mungkin ini awal berita bagus, kita bisa diterima Clickbank, dan mungkin kedepannya, semua transaksi bisa dipermudahkan lagi seperti halnya adsense yang sudah memakai Western Union.

PS : Saya punya referensi untuk belajar affiliasi ini,... coba klik disini atau disini, atau mau Tips isi dana Paypal, semoga bisa bermanfaat.



You Might Also Like

9 comments

  1. wah menarik nih infonya....saya jadi rada ndak katrok2 nih...

    ReplyDelete
  2. klo sistem pembayaran sulit dari CB. ya rasanya malas dong mas u/ mendftr?

    ReplyDelete
  3. @bunda azka :
    yang saya maksud adalah masih dengan cek pembayarannya,...dengan asumsi sama dengan kiriman cek lainnya...hanya bila ingin cepet, buka Giro.!!!

    ReplyDelete
  4. thanks info na .. lagi mulai belajar soal ini :)

    ReplyDelete
  5. Hiks....bang Ir....No Komen ..binung saya

    ReplyDelete
  6. hmmm emg rada kurang nyaman kl pke cek, maunya yg instan...bang ir..semangad nyari dollarnya..

    ReplyDelete
  7. Bang, sekalian bikin tutorial clickbank ajah..masih gak mudeng aku :(

    ReplyDelete
  8. hmmm masih bingung...ngga bisa koment...hehehe

    ReplyDelete
  9. bang informatif banget artikelnya sangat membantu,bang ajarinya yaa....makasih bang udh mampir...

    ReplyDelete

Like us on Facebook