Apa itu IPostAd ?

06:01

Ipostad.com adalah pelayanan Safelist submitter yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemasaran email Anda. Ini adalah situs Safelist yang memungkinkan Anda untuk mengirim iklan melalui email ke daftar pengguna yang telah memilih untuk menerima iklan jenis ini - i.e. these emails are all legal.

Beberapa fitur yang ipostad.com klaim adalah : Mengirimkan iklan Anda ke hampir 3.000 dengan Safelists yang berbeda. Bang Ir pikir ini memungkinkan Anda untuk mengirim sampai 25 kombinasi iklan yang berbeda sehingga penerima tidak akan bosan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim semua email dengan hanya satu klik.

Harga menggunakan layanan ini adalah $ 24,95 pada 'Master Level' yang memberi Anda semua fitur mereka dan hanya $ 12,95 pada 'Freshman Level' yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan satu iklan saja setiap hari. Harga ini ditagih bulanan.

Apakah iPostAd sah?

Situs itu sendiri memiliki slogan ‘the black tie of safelist submitters’ Karena fakta telah selama lima tahun iPostAd.telah eksis. Banyak review dari layanan menunjukkan fakta ini untuk menunjukkan bahwa itu adalah layanan yang sah. Bang Ir pernah baca bahwa Mike Filsaime pemilik Carbon-Copy-Marketing.com dengan produknya yang laris Butterfly Marketing juga telah memberikan testimonialnya disana.

Menggunakan safelists iPostAd untuk digunakan adalah bentuk yang sah untuk seorang internet marketer. Safelist ini memanfaatkan orang-orang yang telah 'memilih' untuk menerima iklan. Namun, ketika Anda mendaftar untuk menggunakan layanan ini, Anda secara otomatis akan ditambahkan ke daftar penerima iklan.

Ini berarti bahwa daftar ini terdiri dari orang-orang seperti Anda, mencari untuk mengiklankan, dan juga berarti bahwa Anda bisa mengatur diri Anda untuk menerima banyak email dari layanan tersebut.

Alasan utama untuk menggunakan jasa seperti iPostAd adalah boomingnya iklan Anda dan akhirnya mendapatkan klik dari penjualan produk di situs Anda. Layanan ini memiliki potensi untuk melakukan hal itu, tetapi tidak mungkin dengan biaya yang sanagt murah. .

Dan setiap orang yang menerima iklan pada kenyataannya, anda hanya bergabung sebagai cara untuk mendapatkan iklan untuk dikirim ke anggota lain. Oleh karena itu tidak mungkin mereka akan membaca iklan Anda.

Namun lebih jauh bang Ir hanya menyarankan untuk menelaah dan membuat list sendiri cara untuk melihat apakan ini scammer apa tidak. Semua tergantung anda yang ingin menggeluti dunia pemasaran online.


Bang Ir kasih caranya yaitu : cek domainnya seperti gambar diatas, lalu lihat berita baik atau buruk nya tentang ini di forum-forum yang berhubungan dengan internet marketing, lalu  kontak customer servicenya, banyak deh...!

Special Review to  Charles & Susan Truett serta kang Harry Seenthing.

You Might Also Like

1 comments

  1. Kalo udah submit email, berarti udah setuju terima ad-nya. jadi nurut saya emang sah2 aja

    ReplyDelete

Like us on Facebook