Farmtown - Game Online Yang Dapat Membuat Kaya di Facebook

Bang Ir telah bermain banyak permainan selama kenal dengan Facebook (FB). Sepertinya permainan Farmtown, trafficnya telah melonjak menjadi salah satu bagian atas 15 besar aplikasi Facebook.

Ini game online yang langka, yang mampu mempertahankan 50 persen dari pengguna Facebook dan saya dapat memahami mengapa Farmtown mampu melakukan itu.

Ide dibalik Farmtown adalah pengguna yang diberikan peternakan sendiri di mana mereka dapat membajak ladang, menanam bibit tanaman, panen perkebunan (untuk menjual), meningkatkan jumlah hewan ternak, dan pada dasarnya membangun sebuah peternakan dari awal. Permainan ini terkadang addictive dan terbaik dari semua game online di Facebook, jika Anda ingin tahu kapan Anda siap untuk tanaman panen, Anda dapat mengaktifkan email alert untuk mendapatkan diberitahu.



Farmtown juga menyajikan dasar dunia maya di mana pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain secara real-time. Hanya ingin chatting dengan pengguna lain untuk membahas strategi? Ingin menyewa beberapa tukang untuk membantu Anda di peternakan? Pergi ke pasar untuk menemukan beberapa orang yang dapat membantu dalam penjualan hasil panen. Ada yang cukup dasar menjadikan permainan dapat dengan cepat menjadi addictive karena anda berusaha untuk memperoleh lebih banyak uang untuk membangun usaha tani Anda.

Jika Anda mencoba permainan ini, pastikan Anda tidak menanam anggur jika anda tidak berencana untuk memeriksa kembali setiap beberapa jam karena panen menjadi busuk dengan cepat. Kemajuan seperti yang Anda melalui permainan tantangan baru akan muncul, seperti munculnya burung gagak yang akan memakan tanaman Anda.

Anda bisa membeli sesuatu yg untuk memastikan burung gagak tidak pernah datang lagi. Bang Ir jujur hal ini memakan waktu untuk memainkannya, tetapi bila ingin coba silahkan buka aplikasinya !!!.

O, Ya Farm Town adalah game online yang saya bilang Sempurna. FB menambahkan aplikasi permainan baru yang dikembangkan oleh SlashKey dan sepertinya lebih dari 8 juta orang telah bergabung dan mempunyai peternakan di dalam FB. Game Online Yang Dapat Membuat Kaya di Facebook

Komentar

  1. Wah...mantep nih game...sayang loading nya rada berat pakek im2....lama2 tujuan facebook bukan bersosialisasi, tapi maen game...wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. inpormatif sekali, postingan bang ir ini..

    oh iya Ada kabar baik nih buat ente semua..

    Hanya bermodal blog yang ente punya, ente berpeluang mendapatkan notebook dan beragam hadiah lainnya.

    informasinya bisa ente dapatkan Disini atau Disana

    BalasHapus
  3. Boleh juga dicoba, bang. Tetapi, mana neh yang bisa bikin kaya. Hehehe...

    BalasHapus
  4. Bang klo bertaninya bagus,...pasti kaya tuh...!!!

    BalasHapus
  5. Wah pantesan mau bikin film peterenakan silang, rupanya penggemar berat game ini, he he he

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer