Microsoft Akan Mengoptimalkan Pengiklannya Dengan RF Planner

21:44

Microsoft dan comScore mengumumkan kemitraan eksklusifnya pada hari Kamis kemarin untuk bersama-sama mengembangkan produk-produk media digital untuk membantu para branded advertisernya memprediksi jangkauan iklannya, frekuensi dan komposisi audiens pada tingkat penempatan iklan yang tertuju dengan metrik tertentu yang akan dibuat dengan nama RF Planner, Reach and Frequency Planner.

Wah,..bang Ir memastikan google yang kini sedang memperdayakan lagi adwordnya akibat lahan mereka semakin berkurang, karena para advertiser berlarian, setelah kontroversi yang dilakukan Google tentang fitur buzz serta ketakutan akan daya saing dengan media sosial lain, seperti bang Ir postingkan tentang Trafik Facebook Yang Meremukkan Google Adword. Makanya sekarang Adsense dan doubleclick sedang dipermudah,

Kembali ke masalah Microsoft, yang sebelumnya telah melakukan Nikah Siri dengan Yahoo. Kini Microsoft berpresepsi bahwa metrik yang akan bersama comSore akan dibuat untuk mencegah kekeliruan bagi sebuah branding, bahwa iklan online tidak akan berjalan dengan baik dengan daya tarik yang maksimal apabila iklan dengan media digital tidak berfungsi.

Microsoft adalah perusahaan TI terbesar tapi masih memerlukan kerjasama dengan pihak lain untuk ini. Padahal sepertinya bisa saja membuat sendiri. Tapi biarlah itu urusan Microsoft yang kini semakin memberanikan diri eksis lebih jauh.

ComScore sendiri, akan memaksimalkan serangkaian digital media plans yang diperkirakan mencapai sasaran, frekuensi dan rating dititik tingkat yang benar - benar efektif dengan menggunakan metode yang menggabungkan data penayangan iklan Microsoft dengan informasi demografis dari comScore's panel.

"bahasa seperti ini hanya orang - orang periklanan yang tahu" ....yang biasa pasang strategi pemasaran via gooogle adword. Bang Ir tidak begitu mengerti dan paham, bukan pengiklan sih.
Berharap baik saja lah bagi para pengiklan,....Bagaimana tidak, setelah jalinan Yahoo dan Microsoft yang semakim mantap untuk mengalahkan Google Adword dengan jurus barunya yaitu RF Planner, dipastikan beberapa pilihan untuk para pengiklan akan sedikit terpecah ketika rencana ini bakal rilis. Bang Ir hanya informasikan saja bahwa selain Yahoo+Microsoft yang membuat media periklananan yang baru dengan kualitas rel time yang terkombinasi, Facebook juga dapat dijadikan sasaran pasar, karena trafik yang diperoleh Facebook begitu tinggi saat ini.

Jadi saat ini kontrol pengiklanan ada dua pertama Ad Planner dari Google lalu kedua yaitu "RF Planer" milik Microsoft, wah akan rebutan advertising nih !!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook