Bisnis Amazon Lebih Mudah

19:48

Bisnis Amazon. Satu permasalahan dengan merosotnya pendapatan para affiliater dari Amazon memang diketahui sejak adanya perubahan Term of Service dari www.Amazon.com mengenai tidak diperbolehkannya PPC Ads dengan Google adwords atau PPC Ads sejenisnya dengan url destination langsung ke www.Amazon.com. Sepertinya Amazon Associates memberikan memberikan kerjasama baik dengan Google, terutama Blogger untuk kembali meningkatkan pendapatannya dari penjualan produk Amazon.

Promosi yang hebat dari sebuah perusahaan shopping online sekelas Amazon tidak diragukan lagi untuk segala taktik dan ekspansinya. Namun sepertinya satu kerjasama Integrasi yang baik dari pihak Amazon, bahwa kini pengguna blogger Semakin dimanjakan untuk Make Money Online (MMO), cari uang online. Caranya sangat mudah, Jika Anda menggunakan Blogger, login ke blog Anda - klik tab "Monetise" dan pilih Amazon Associates. Inilah yang akan anda lihat :



Setup akun Amazon baru, jika anda tidak memiliki atau login dengan akun yang telah ada.



Dengan diijinkan, Anda dapat mengaktifkan dan mencari produk dalam blog editor yang akan memungkinkan Anda untuk menambahkan link Amazon atau gambar dan juga bisa keduanya, link dan gambar seperti anda posting blog.

Jadi mencari uang di internet makin lengkap dengan fasilitas yang blogger punya. Namun untuk blogger sekelas bang Ir untuk mencari uang dari Amazon, sangatlah sulit selain dengan cara PPC. Kini dengan adanya satu integrasi ini, cara untuk mempromosikan produk Amazon diharapkan akan lebih mudah lagi mereview semua produk Amazon dengan posting, lebih-lebih anda pintar memilih trend produk saat ini.

Specially designed to ensure maximum comfort when stapling a schadenfreude

You Might Also Like

3 comments

  1. wakh aku juga ikutan di amazone kang, tapi ampe skr teu ka ciri hasilna euy, jadi we berhenti

    ReplyDelete
  2. Boleh tuh dicoba Bang.
    Makasih petunjuknya

    ReplyDelete
  3. JR : wah naha atuh kang,.....padahal mah lalaunan.
    AH : Sama2 Bang...!

    ReplyDelete

Like us on Facebook