US $100 Gratis Dari PayPal : PayPal Wishlist

23:04

Para pebisnis online sepertinya sudah tak asing lagi dengan Paypal. Setiap transaksi keuangan, para pebisnis online dengan nyaman melakukan pengiriman atau juga menerima uang. Dan juga para pengguna Internet umumnya dapat melakukan transaksi "beli online" di eBay, membeli barang online dan banyak fungsi lain.

Bahkan mereka yang sedang menggandrungi Facebook, berkesempatan mendapatkan uang cuma - cuma dengan cara mengikuti kontes dengan nama PayPal Wishlist. Dimana kontes ini akan memberikan $1 bila membawa para pengguna Facebook lain menjadi pemilik akun Paypal dengan cara bergabung dengan PayPal Wishlist melaluli tautan referalnya.



Namun bila diperhatikan sesama, hal ini terasa sangat mudah bila seorang yang memiliki teman sangat banyak tentu sangat mudah untuk mendapatkan hadiah $100 dari Paypay, yang artinya dengan hanya mengajak teman mereka memiliki akun Paypal, otomatis 100 komisi akan didapatkan senilai $100.

Program ini dimulai mulai tanggal 16 November 2009 00:00:00 (SST) hingga 31 Desember 2009 23:59:59 (SST). SST adalah Singapore Standard Time yaitu GMT+8.

PayPal Wishlist hanya berlaku di negara India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia, dan Singapore.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti kontes PayPal Wishlist:

  • Setelah anda log-in dan masuk ke akun Facebook.
  • Klik tautan ini untuk menginstall aplikasi PayPal Wishlist.
  • Silakan masukan email PayPal pada aplikasi PayPal Wishlist. Email ini tidak bisa diubah jadi kita harus hati-hati ;) (Atau bila belum punya akun Paypal silahkan buka disini)
  • Selanjutnya kita membuat daftar harapan atau disebutnya wishlist. Kita bisa memilih barang dari berbagai ketegori yang tersedia.
  • Setelah menyimpan wishlist maka wishlish kita akan tambil di wall facebook kita.
  • Silakan mengajak teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan menu “Invite Friends” (max 6 foto teman kita perhari).



Masukkan Code ini K1-96A652-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook