Sunday, 21 November 2010

Pantas Google Adsense ada Bug-nya

18:04


Jalan jalan di dunia maya, yang paling asik adalah di jalan - jalan pada situs forum. Ya setelah menjablay dengan PR 0, ternyata bang Ir malah senang diam diri di forum. Asal tahu saja disana banyak muka aneh, mulai foto Dhea Imut, Budi Anduk yang bakal capres sampai ikan berwajah manusia ada di forum. Pokoknya beraneka ragam kepentingan orang disana.



Dalam 1 minggu ini bang Ir disana, mereka atau penghuni forum banyak berkomentar tentang menurunnya earning cair google adsense dalam 2 minggu ini. Entah seperti apa menurunnya ?
Namun hari ini bang Ir dapat kabar bahwa memang benar pendapatan para publisher Google Adsense sedang berkurang. Itu dikatakan oleh pihak google adsense-nya sendiri, Arlene Lee ( Inside AdSense Team ). Katanya "ada bug dalam sistem kami menyebabkan iklan contextually-targeted kurang relevan untuk tampil". Jadi bagaimana pendapatan eCPM para publisher diperhitungkan apa tidak ?

Dikatakan juga "Perlu diketahui bahwa kami tidak dapat menentukan iklan yang akan dilihat atau telah diklik oleh pengunjung situs Anda karena adanya bug, kami akan menyesuaikan penghasilan secara manual." Wah berarti pandapatan bang Ir belum pasti juga ya untuk bulan ini. Ini akan bisa terhitung sendiri oleh para publisher lain yang telah mengambil jatahnya dari google adsense, karena sekitar pertengahan bulan Februari kemarin yang berhak mencairkan adsense, pendapatan di akun-nya sudah di "0" kan lagi.

Wah ternyata website raksasa juga punya bug ........hmmm bagaimana dengan anda ?.heheh
OK deh, segeralah bekerja para insinyur google untuk memperbaiki bug ini...! Bang Ir masih style kok menunggu "an earning"-nya.

Update :
BUG artinya hama atau kutu dalam bahasa Indonesia-nya, namun dalan dunia IT, Bug sering diartikan sesuatu permasalah dalam kegiatan atau penggunaan sebuah software maupun hardware. Serta bisa disebut satu kesalahan system. Bila ingin lebih detail silakan cari di wikipedia

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

12 comments:

  1. Wah saya belum berhasil daftar kang. Didashboard saya ada message, adsense menunggu aproval. Saya pingin menghapusnya, gimana caranya ya. Kemarin salah menindaklanjutinya, jadi menggantung begitu.

    ReplyDelete
  2. Tapi kang, sekarang dah gak bisa diapa-apain lagi, menggantung. Karena pas dapet konfirmasi, saya salah menindaklanjutinya.

    Saat saya mau ulang daftar dari halaman layout, jadi gak bisa. Karena ada permintaan menganntung itu.
    Ada tools untuk menghapus dari dashboardnya gak ya?

    ReplyDelete
  3. what is the meaning a Bug..? blum punya adsens nih.. hhehe.. met week end ya

    ReplyDelete
  4. wah...belum tahu bug ya...? saya update artikel nya deh...thank

    ReplyDelete
  5. Bang Ir, sudah coba Google adsense tapi kok di dash board tetap ada tulisan nunggu approval dan ga bisa di apa-apain tuh... kenapa ya Bang?
    Bug itu bukan *gedebug* kan bang ...... hehehe :P

    ReplyDelete
  6. ga ngerti boss..aku bukan pebisnis internet

    ReplyDelete
  7. baidewi kok budi anduk ngikut bang :D

    apalagi yg episode kemaren pas die jadi dukun...wakakaka ngakak ketawa nonton...xixixixi

    klo utk earning...ehemmm...biasalah kadang naek kadang turun...xixixi...tergantung goyangan :D

    ReplyDelete
  8. @Nara :
    wah....goyangan...?
    padahal kan kobra kemarin goyangannya indah tuh...!

    ReplyDelete
  9. hahahah, goyange inul ngebor lebih okeh daripada cobra...xixixixi

    ntuh budi jemuran...ehhh budi anduk perlu digosok kayanya...wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  10. wah aq kagak berhasil daftar kang...
    gnana caranya...

    ReplyDelete
  11. wah pantesan adsense daku ga nambah2 ternyata...

    ReplyDelete

 

© 2013 Bang Ir Blog. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top