Google Primer - Fitur untuk Marketing pada Google

Google kini memiliki aplikasi iPhone yang disebut Google Primer yang bertujuan untuk "mengetuk beberapa pengertian tentang marketing," atau dengan kata lain, mendapatkan pemasaran yang lebih banyak menggunakan layanan Google.

Google menjelaskan:
Primer is a no-nonsense, jargon-free app designed specifically for busy startups. Our marketing lessons take 5 minutes or less and use real world experience. With case studies, insider tips and interactive quizzes, Primer teaches you how to promote your business, get more customers and avoid common mistakes. 




Pelajaran termasuk pemasaran mesin pencari, mendapatkan liputan media, dan pemasaran konten, namun Google menjanjikan topik yang lebih banyak untuk kan datang. Aplikasi ini bekerja secara offline, sehingga Anda dapat "belajar marketing di atas kereta, di pesawat terbang atau di mana pun Anda mungkin tidak memiliki sinyal."

Google mengatakan program ini dalam tahap uji coba, topik lainnya akan ditambahkan ke Google Primer segera. Selain pelajaran pemasaran sendiri, pengguna Google Primer juga dapat memilih untuk menerima kegiatan email yang membantu mereka mendapatkan pengetahuan tentang Google Primer.

Fitur Google Primer ini mungkin akan digunakan untuk startups onboard untuk produk dan layanan ad-tech Google. Sementara itu hanya tersedia untuk iOS, versi Android. Anda dapat mendaftar untuk lebih jelasnya.

Komentar

  1. walaupun kesempatan itu belum datang, tetaplah berusaha sebaik mungkin agar bisa mendapatkan kesempatan itu. dan ketika kesempatan itu mulai ada, pergunakanlah dengan sebaik mungkin, karena kesempatan hanya datang satu kali.

    BalasHapus
  2. rasa kekecewaan yang timbul bisa jadi berawal dari diri kita yang terlalu berharap sama apa yang belum tentu bisa menjadi milik kita.

    BalasHapus
  3. Seorang pemenang tidak akan mengalah sebelum perang.

    BalasHapus
  4. Kejujuran adalah hal yang sangat penting di miliki oleh setiap orang. Dengan kejujuran maka anda akan menjadi pribadi yang baik dan berkarakter. Dengan kejujuranlah anda akan bisa menjalin hubungan antar mkanusia yang harmonis.

    BalasHapus
  5. Hidup ini kamu yang jalani, kamu bisa lakukan apa saja yang ingin kamu lakukan. Tapi pastikan itu adalah sebuah cerita yang kelak pantas untuk diceritakan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer