Tampilan Facebook Timeline Dan Cara Merubah Profil Facebook Timeline

Tampilan baru Facebook. Facebook secara dramatis mendesain ulang halaman profil penggunanya untuk menciptakan apa yang dikatakan CEO Facebook Mark Zuckerberg adalah "cara baru untuk mengekspresikan siapa Anda." Zuckerberg memperkenalkan Facebook "Timeline" di San Francisco pada konferensi F8 dihadiri 2.000 pengusaha, beberapa pengembang dan wartawan. Acara ini juga disiarkan ke lebih dari 100.000 pemirsa online.

Timeline akan mengingatkan dari sebuah lembar memo online, dengan foto-foto dan teks yang paling penting, bahwa pengguna telah berbagi di Facebook selama bertahun-tahun. Tampilan Baru Facebook Timeline akan terlihat seperti sebuah blog ketimbang situs jejaring sosial.


Tampilan baru Facebook akan memampangkan sebuah foto dengan ukuran besar pada bagian halaman atas. Dan untuk posting-an, seperti foto, pembaruan status, dan check in di lokasi tertentu akan tampil di bagian bawah.

Tampilan baru Facebook Timeline akan memiliki 3 elemen utama: semua posting cerita (stories), applikasi, dan cara baru mengexpresikan diri sendiri (tampilan foto background).

Sebagian pengguna baru bisa menggunakan Tampilan baru Facebook Timeline dalam versi beta ini mulai Kamis, 22 September kemarin.info detail nya silahkan kunjungi Facebook Timeline

Apabila ingin tahu cara merubah tampilan facebook baru timeline, coba baca posting ini, How To Get The New Facebook Timeline Profile (VIDEO) atau ke posting Cara Merubah Profil Facebook Timeline

Komentar

Postingan Populer