LocalSin - Aplikasi untuk Mendapatkan Kencan

Ingin tahu aplikasi kencan online yang terbaru ? Bagi yang memilki ponsel yang memiliki fitur GPS berbasis aplikasi mobile, dengan menggunakan aplikasi khusus akan mendapatkan kesempatan anda untuk menemukan asmara. Aplikasi kencan ini adalah LocalSin, menggunakan teknologi GPS untuk menemukan teman terdekat dengan posisi keberadaan anda.

LocalSin berjanji untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan beruntung bila keluar pada malam hari hingga 90 persen. Aplikasi yang diluncurkan di Inggris ini, sudah menjadi hit di AS dan Australia. Sejak diluncurkan, telah menarik puluhan ribu pengguna internasional, dengan 50.000 lebih. Entah di Indonesia apakah ini dapat digunakan ? Aplikasi untuk semua preferensi seksual ini memberi akses pada pengguna mengenai ‘peta nafsu’ secara langsung di satu area.


Berita lain yang dilansir oleh Dailymail, Pengguna kemudian dapat menghubungi satu sama lain secara langsung dan mengusulkan untuk bertemu. Untuk perlindungan mereka sendiri, penerima harus menyetujui sebuah 'interaksi permintaan' pertama, dan juga dapat menyembunyikan lokasi mereka yang sebenarnya dari pengguna lain.

Mungkinkah ini Aplikasi iPhone Pencari Pasangan Semalam ? Ada yang berminat ?

Komentar

Postingan Populer