Membuat Website Mini Profil di about.me

Jika Anda bosan menciptakan banyak profil di beberapa jaringan sosial dan ingin hanya satu halaman dengan beberapa fasilitas, anda bisa saja memakai about.me. Anda bisa memiliki sendiri halaman About.me Anda sendiri dari seluruh Web. about.me pada dasarnya seperti membuat website mini yang segalanya tentang Anda.


Selain biodata anda, anda dapat menambahkan informasi utama, meng-upload gambar avatar, mengubah font dan warna dan memungkinkan orang lain menghubungi anda via email  langsung dari profil anda (melalui formulir kontak). Anda juga dapat meng-upload gambar untuk modifikasi background profil. Diperingatkan bahwa ketika menambahkan gambar avatar, ada distorsi terlihat karena penurunan kualitas.

Salah satu hal terbaik tentang About.me adalah bahwa anda dapat menambahkan beberapa profil jaringan sosial ke halaman yang anda buat.


Dengan menghubungkan account anda melalui OAuth (yang juga akan menampilkan update terbaru anda) atau hanya menambahkan link ke profil anda sebagai gantinya. Setelah account anda terhubung, mungkin diperlukan beberapa waktu untuk konten anda untuk me-load - anda hanya bisa bersabar dengan ini. Setelah semuanya bisa dimuat, pengguna lain akan dapat meng-klik ikon melalui profil dan membuka jendela kecil berisi update anda, posting blog, dll.

Setelah Anda sudah menambahkan semua layanan, anda dapat mengatur halaman anda seperti yang diinginkan, dengan ini anda akan mendapatkan sebuah dashboard, di mana anda dapat melihat statistik (kunjungan, klik, link) untuk halaman Anda.

Bila ingin mencobanya bisa dapat memakai about.me.

Komentar

Postingan Populer