Blogku Sakit Demam

Super Bowl 2010 akan selamanya diingat oleh kebanyakan orang bule Amerika karena beberapa hal: New Orleans memenangkan kejuaraan pertama mereka, para blogger Amerika terus kebanjiran pengunjungnnya karena trafik yang tinggi akibat posting-postingnya dengan beberapa kata kunci yang berhubungan dengan Super Bowl 2010.

Ya biarlah itu di negara Amerika, namun apakah orang Indonesia dapat menjadikan moment seperti itu menjadi satu hal yang luar biasa untuk kita, ya ambil contoh tentang 100 hari kepemimpinan SBY atau Budiono, atau juga berita vonis tentang Antasari yang dijatuhi hukuman, mungkin liftstyle on the net tentang Valentine yang tinggal beberapa hari lagi, apa sudah punya hadiah valentine?. Atau juga apa saja yang sedang trend, oya astaga.com tentang barongsai di hari Imlek..saja.! setujuh....??? heehe


Ya iseng aza posting seperti ini, bang Ir lagi buntu ide, sebab blog ini lagi sakit demam panas. sudah beberapa pekan Soalnya setiap posting baru Mr G tidak bisa mengindex posting baru di blog ini Apakah telah terkarantina Google Sandbox ? Tapi kenapa sih blog bahasa Indonesia bisa kena sandbox Entah,..ya semoga tentang Sandbox dapat bang Ir ketahu lebih banyak lagi dan bagaimana cara keluar dari kerangkeng Sandbox ?.

Komentar

Postingan Populer