Artis Seksi Kim Kardashian Ingin Jadi Gadis Bond


Setelah meraih popularitas sebagai bintang reality show Amerika Serikat 'Keeping Up With The Kardashians', aktris 28 tahun itu tampaknya terobsesi meningkatkan karier aktingnya. Ia pun bekerja keras ingin menaklukkan Hollywood. Dan sungguh terobsesi menjadi Gadis Bond, James Bond. Ia bahkan sudah diundang audisi untuk film agen 007 terbaru, Bond 23.

Artis seksi itu juga mengatakan berminat membintangi sequel 'Twilight'. Ia membayangkan bisa memerankan tokoh vampire yang seksi. "Saya ingin menjadi vampire. Saya sangat ingin memerankan tokoh jahat," ujarnya.




Bintang 'Slumdog Millionaire' Freida Pinto juga dikabarkan telah diajak audisi sebagai gadis Bond terbaru. Aktris India yang tengah naik daun itu sempat menjadi perhatian tim Bond saat casting film Bond sebelumnya, 'Quantum Solace'. Namun, yang terpilih model Ukraina, Olga Kurylenko. Produser menganggap Freida terlalu muda adegan percintaan.

Komentar

  1. wow.......big is beautiful yah kang......

    BalasHapus
  2. @Harry Seenthings :
    wakakakka

    BalasHapus
  3. wah.. kalo artis penjahatnya kayak gini, aku ngga takut... malah asyik dong di serang sama penjahat.. xixixixixixi.. parno lo foel...

    BalasHapus
  4. Wah kalau dia jadi vampir, mau saya digigitnya, asal jangan ngisap darah saya he he he

    Pondokku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer