1 Juta Dollar Pertama Saja dari Internet

Ini adalah tulisan mengenai kerjasama beberapa bulan lalu Bang Ir dengan seorang Internet Marketing kelas dunia, Russell Brunson. Tentunya seorang netter akan tahu siapa dia. Kerjasama yang dimaksud adalah mengikuti kontes bisnis online senilai 100 juta dollar yang diadakan oleh Brunson.

Coba baca tulisan ini sampai tuntas...!

Sangat mustahil bila saya untuk mendapatkan 100 juta dollar. Namun penasaran akhirnya saya bergabung juga hanya untuk 1 juta dollar pertama. Dan ini hal pertama kalinya saya mengikuti jenis bisnis online seperti ini. Dan ternyata materi bisnisnya seputar internet marketing secara gratis. Dan banyak sekali ilmu yang saya dapatkan.

Pada programnya kita akan diberikan beberapa materi yang manjadi beberapa level. Go to the next level, itu yang diharapkan Brunson setelah beberapa soal-soal yang telah kita kerjakan. Tingginya level akan lebih mudah lagi untuk dapat menghasilkan dollar-dollar lagi, karena ilmu kita semakin tinggi dalam hal ini.

Apa yang dimaksudkan oleh Brunson adalah kita ditantang untuk menghasilkan 100 juta dollar, dan menurut saya ini tidak mustahil. Brunson mengharapkan para pesertanya mendapatkan total income sebanyak itu dengan bekal ilmu yang diberikannya. Luar Biasa ilmunya....!

Mungkin yang dikatakan para pebisnis internet yang tersulit adalah mendapatkan dollar pertama kalinya. Pasti ini dibenarkan, dan Russel brunson sebagai penyelenggara kontes akan membantu kita untuk mendapatkan US$ 1 pertama anda. Caranya...?

Simple, hanya mengajak orang lain untuk mengikuti kontes ini. Untuk Untuk setiap 1 (satu) orang yang Anda ajak bergabung Anda akan dibayar US$ 1. Jadi istilahnya, Pay Per Lead (pernah tahu kan?).
Lalu bagaimana bila anda mempunyai atau mengajak 10 teman ? Juga ini anda sudah terlalu basi dengan bahasa ini...tinggal anda pikirkan untuk mengikuti kontes ini, apakah berbeda dengan hal bisnis lain? Ok, bang Ir kasih tahu caranya :

[1] segera ke ke sini (http://contest.dotcomsecrets.com) untuk mendaftar (maaf reff)
[2] isi form pendaftaran yang disediakan..!
[3] klik tombol “Enter Contest Now
[4] setelah Anda terdaftar, lalu login untuk masuk ke member area.

Setelah mendaftar anda diberikan bebrapa tantangan untuk mempelajari materi-mater untuk menghasilkan uang dari internet. Seperti Video, quiz dan jobs (assignment) di setiap levelnya. Dan ini harus anda kerjakan semua untuk Go to the next level. Cara terakhir sebagai tambahan dari bang Ir adalah menghasilkan tambahan dollar melalui URL afiliasinya. Serta disana anda akan memiliki sebuah blog yang anda dapat isikan dengan berbagai macam postingan bisnis.

NB:
Bisnis online ini pertama saya bergabung dengan program ini dari banyak program yang serupa. Namun saya harus coba untuk dapat mengetahui ilmunya. Untuk hal Scam apa tidaknya silahkan anda pelajari mulai dari Web hingga responsibilitas para pesertanya diberbagai forum. Selamat mencoba ...!

Komentar

  1. Absen dulu bang Ir...ntar dibaca lagi...hehehhe
    baru Ol nih..3 hari ngga bisa inetan..

    BalasHapus
  2. Langsung menuju TKP bang Ir...
    Sukses u/ 1 jutanya...
    Salam

    BalasHapus
  3. Brigadista diajarin apa bang,.. kang pengen dapet satu juta dolar,...(ngerengek mode on..)

    BalasHapus
  4. hayahhh bang Ir tambah kenceng aja tarikan magnet ke $$$na
    diajarin apaan ya bang supaya dapat $1 juta
    langsung ke TKP aja deh ...
    Salam

    BalasHapus
  5. ooo rekrut merekrut semacem affiliate la

    BalasHapus
  6. wah selamat yah kang......gimana caranya yah...maklums baru nih....

    BalasHapus
  7. @Brigadista : maaf telat,....baru pulang kerja...hey, siapa yang ga mau dong?...kita sama2 mencoba, siapa tau dengan ini ada jodohnya...heheh

    @bunda : ini beberapa bulan lalu saya ikut dan ternyata ada dollarnya, makanya saya beranikan buat posting.

    @Cebong Ipiet : kalo soal rekrut-merekrut sepertinya itu dah basi bong....itu hanya level ke-100nya di program itu

    @harry seenthing : kita coba belajar....saya lg coba juga.

    BalasHapus
  8. mmmmhh menggiurkan... tapi aku blumlah tertarik dengan bisnis2 di internet atau bisnis online.. ntar ja deh bang... aku bookmark ja dulu.. teng kyu sharingnya....

    BalasHapus
  9. boleh juga deh bang.. no problemo de jadi reff-nya bang Ir, kan katanya orang 'memberi dulu baru menerima..' he..he..
    tapi buat sekarang ta' simpen dulu deh bang.. i will try it in the next couple days.. khan persiapan jiwa raga dulu bang buat ikutan kontesnya..he..he..

    BalasHapus
  10. dollar pertama. kayaknya ini dollar yang akan memancing dollar lainnya meyerbunya. seperti sebutir gula yang memancing gula lainnya mengumpul lewat semut pekerja.....makin berkah Kang ngeblognya. sep.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer