Pernikahan Buzz Google dan Gmail Akan Terpisah

21:34

Akibat bang Ir posting tentang privasi di google buzz, bang Ir dihujani pertanyaan via chat YM.
Bingung juga jawabnya, soalnya bukan founder nya sih....hanya pemakai fasilitas saja.

Tapi dari beberapa pertanyaan, mungkin posting ini bisa menjadi jawaban. Begitu banyak pertanyaan tentang privasi yang salah satunya sempat kepikiran sama bang Ir tentang pertanyaan privasi gmail dari salah seorang teman bang Ir di Jogya :


" si A sering mempergunakan Gmail untuk saling email dengan pacar dan juga istrinya. Pertanyaannya, apa bisa setelah akun pacarnay yang jadi folower si A bisa ketahuan oleh istrinya yang juga jadi folower si A, soalnya folowernya otomasis langsung jadi ?

Bang Ir mungkin menyimpulkan "ini akan ketahuan sama istrinya" heheh jadi kacau kan kalau privasi nya ketahuan orang ketiga .... ?? "

Tapi bukan itu jawabannya. Jawabannya telah bang Ir dapatkan di http://searchengineland.com/google-may-offer-buzz-indepently-from-gmail-36145 bahwa Google sedang mempertimbangkan memisahkan Buzz dari Gmail, sehingga semua pemilik Gmail dapat mengklaim nama-nama baru dan me-redirect profil lama mereka ke lokasi baru.

Menurut bang Ir pemilik akun Gmail akan khawatir bahwa Buzz akan sering membeberkan kontak e-mail yang terlihat oleh orang lain. Dan dengan secara otomatis kontak ini akan membuat pengikut dan followees di Buzz membuat daftar ini menjadi publik.

Semoga Google dapat mengakhiri pernikahan Buzz Google dan Gmail dengan mebuat Google Buzz secara terpisah agar tak terhujani pertanyaan seperti di atas. May...be..?

You Might Also Like

4 comments

  1. wah, jadi cerai dong bang Ir? koq kayak artis2 kita aja ya..
    btw, sepatutnya Google lebih memperhatikan masalah privacy itu. kalo ga Google Buzz ga akan berkembang..malah tinggal zzzzzzz-nya doang...hehe

    ReplyDelete
  2. wakh kok gag ngasih tau kalo dah nikah kang.....malah skr mau cerai lagi nih

    ReplyDelete
  3. Padahal baru "nikahan" eh....sudah harus berpisah. aduh...kasihan neng buzz hehe....alamat dapat "janda kembang" hehe..

    ReplyDelete
  4. @budiawanhutasoit :
    Ya aku aja agak pesimis,..namun akunku untungnya belum ada pengikutnya...

    @babi ngepet & Blogger Terpanas:
    Ada yang mau jadi saksinya.?

    ReplyDelete

Like us on Facebook