Mengelola Twitter dengan Refollow

19:41

Refollow adalah Twitter tool dinamis yang memungkinkan Anda menemukan, melindungi dan mengelola hubungan di Twitter. Anda dapat login dengan account Twitter Anda informasi atau melalui Twitter OAuth (pilihan yang lebih aman). Setelah Anda login, Anda akan melihat tampilan avatar semua teman-teman Anda dan pengikut pada Twitter.


Refollow hanya akan memuat sejumlah kecil orang. Jika Anda mengikuti jumlah besar, Anda harus terus loading lebih banyak orang secara bertahap. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih mereka semua sekaligus, walaupun akan memakan waktu.

Anda dapat mengurutkan teman dan pengikutnya secara : last tweet, tweet count, screen name, follow count, and friend count. Akan terlihat avatar seseorang akan menampilkan beberapa informasi yang berkaitan dengan mereka (seperti yang terlihat di bawah ini).



Ada berbagai filter yang dapat diperiksa untuk memberikan pandangan yang lebih baik dari teman-teman Anda dan pengikutnya. Misalnya, Anda dapat melihat orang-orang yang Anda mengikuti tetapi tidak tweeted (tidak aktif) dalam beberapa hari tertentu. Di bawah ini Anda akan melihat gambar menu semua pilihan filter yang berbeda untuk anda pilih



Anda juga dapat memilih sebanyak mungkin pengguna yang Anda inginkan untuk menyelesaikan tindakan massal seperti berikut, unfollowing, pemblokiran, mengunci atau membuka kunci. Sebagai tambahan, Anda dapat memilih untuk memilih halaman atau pilih semua teman dan pengikutnya.

Anda juga dapat melihat pengikut di Common yang mungkin Anda miliki. Misalnya, Anda dapat memilih untuk menampilkan semua pengguna yang mengikuti atau sedang mengikuti oleh pengguna Twitter tertentu. Anda juga dapat menampilkan beberapa pengguna yang ingin anda inginkan.



Refollow jelas merupakan suatu alat yang sangat berguna untuk melakukan tindakan massal, terutama jika Anda memiliki banyak teman dan pengikut pada Twitter. Ini bisa dijadikan cara untuk mengelola Twitter.  Penyortiran menurut Twitter terakhir juga dapat membantu Anda membersihkan pengikut Anda karena Anda akan akan melihat orang-orang yang tidak tweeted.

Bagi mereka yang suka unfollow mereka yang tidak mengikuti Anda kembali, Refollow ini sangat dapat membantu.

You Might Also Like

6 comments

  1. hehehhehe.. twitternya jarang di pake bang.. tapi lumayan lah dapat info

    ReplyDelete
  2. subagya : sama....aku juga jarang pakai, cuma ingin tahu efektifitasnya saja...dan ternyata ada yang nyngkut dibenat ttg ini..

    ReplyDelete
  3. wakh aku belum punya twitter nih kang...langsung buat akh, supaya bisa dipraktekan...makasih infonya kang

    ReplyDelete
  4. JR : Ayo kang bikin...!!! biar kaya netter xixixix

    ReplyDelete
  5. Trim's atas infonya. Saya sendiri pengguna twitter, cuma jarang nge-tweet, khawatirnya banyak unfollow massal he..he.. :)

    ReplyDelete
  6. Twitter Bang Ir apa?

    ReplyDelete

Like us on Facebook