Bantuan Baru dari Google Friend Connect

04:48

Google Friend Connect telah muncul dengan beberapa fitur baru hari ini, sehingga lebih mudah bagi penayang situs untuk mengumpulkan data tentang pengunjung dan menghubungkan mereka kembali ke pengunjung situs begitu mereka telah meninggalkan lokasi.

Selain itu, pembaruan Google Friend Connect akan menyediakan lebih banyak cara di mana pengunjung situs dapat berhubungan dengan satu sama lain, selama mereka terdaftar dan berpartisipasi pengguna Google.

Sebagai seorang blogger, kemampuan tambahan untuk menghubungkan pengunjung dengan situs Anda serta menambah kemampuan mereka untuk berhubungan dengan satu sama lain berarti bahwa kapasitas sosial blog Anda meningkat.


Apa Google mencari hubungannya dengan Friend Connect adalah membina hubungan antara pengunjung situs untuk berkembang di luar situs Anda. Hal ini diprakarsai oleh Google berbagi informasi secara sukarela antara anda dan pengunjung situs Anda, menyediakan alat rekomendasi bagi mereka untuk menemukan individu yang berpikiran sama yang juga di situs Anda.

Dari sini, Google menyediakan sarana dimana mereka dapat berkomunikasi.

Membiarkan Google menjadi operator untuk komunikasi antara pengunjung blog Anda memberikan Anda sebuah alat pemasaran tidak langsung untuk publikasi online Anda. Keuntungan ini adalah bahwa diskusi tentang topik Anda mungkin telah tercakup di blog Anda lebih lanjut dapat dilakukan di seluruh web sosial.

Seperti Google Friend Connect telah memiliki beberapa sharing yang canggih untuk membantu mendorong jenis perilaku pengguna, kapasitas tambahan untuk menghubungkan blog Anda dengan pengguna, dan pengguna Anda dengan satu sama lain bisa menjadi cara yang bagus bagi Anda untuk membangun merek Anda.

Salah satu alasan seperti manfaat potensial adalah kemampuan untuk Google untuk mencapai banyak pengguna rata-rata harian aktivitas Web. Dengan semakin banyak aplikasi Google, Google menembus karena banyak aspek pasar mungkin.

Ini biasanya dapat dihubungkan bersama-sama dari sudut pandang individu, menyajikan konsumen dengan yang disederhanakan dan central hub untuk hampir semua yang mereka lakukan secara online.

Sudah Google melakukan pengujian pada beberapa pilihan newsletter merek sekitarnya dan tingkat interaktivitas untuk pelanggan kotak masuk. Menyediakan lebih banyak dan lebih langsung cara bagi merek untuk berkomunikasi dengan konsumen adalah tujuan tingkat tinggi untuk Google, dan itu adalah salah satu yang blogger juga dapat mengambil keuntungan dari.

Kemampuan untuk menghasilkan laporan berkala dan bertarget kustom berdasarkan informasi Google menyediakan pada pengguna melalui Friend Connect adalah hanya salah satu pembaruan yang kita lihat minggu ini.

Dalam hal ini, partisipasi Anda dalam Friend Connect bisa memberi Anda wawasan mengenai apa jenis pemasaran langsung terbaik bagi Anda.

Tentu saja, data ini dapat dihubungkan kembali ke Google AdSense, yang mungkin berkorelasi dengan sebagian dari pendapatan yang Anda hasilkan di situs Anda. Yang dikemas data yang diberikan kepada Anda oleh Google melalui Friend Connect dapat lebih membantu anda dalam situs metrik dan data berharga lainnya untuk membantu usaha pemasaran Anda sendiri.

Alasan lain untuk potensi tersebut di belakang Google Friend Connect pada blog adalah kenyataan bahwa konsep telah dibuktikan oleh Facebook. Beberapa blog memungkinkan Facebook Connect pada situs mereka, memberikan Anda link langsung ke pengguna Facebook lain topi juga mengunjungi situs Anda.

Bagi pengunjung situs, mereka dapat melihat pengguna Facebook lain yang berbagi minat yang sama, dan kemudian dapat menghubungkan di Facebook, bergerak di luar situs Anda.

Setiap Google Friend Connect pelaksanaan di blog Anda akan agak eksperimental pada saat ini. Google masih memiliki cara untuk pergi dalam membentuk sisi sosial, dan yang berlaku untuk mitra, penerbit dan pengguna akhir.

Namun penting untuk menjaga tren saat ini dalam pikiran, terutama jika mereka yang mungkin membantu Anda tumbuh merek Anda keberadaan online.

You Might Also Like

1 comments

  1. mantabs gan artikel nya,dah ada perkembangannya pa blm gan? :) .

    ReplyDelete

Like us on Facebook