Situs Facebook 5 : Video Chatting Akan Dirilis

08:09

Ingin panggilan teman-teman Facebook anda melalui video chatting? Pasti akan bisa didapatkan oleh para member facebook. Dulu setelah launch aplikasi SMS Gratis, kini video chat. Beberapa hari lalu bang Ir coba membuka link ke salah satu dari cache file JavaScript Facebook yang menyatakan sejumlah petunjuk layanan video chatting akan segera dirilis. Tidak ada cara untuk mengetahui kesalahan kode dari link yang saya buka. Hanya ada pemberitahuan dan pesan “Waiting for your friend.....”, “Video call denied....”, “Incoming call:...”, dan “Loading video call......"



Kode ini jelas mempertegas dan menunjukkan bahwa Facebook telah mempersiapkan untuk peluncurkan layanan video chatting. Dan mengapa Facebook sekarang ini terfokus dengan peluncuran layanan video chatting? Mungkin Facebook akan berpacu dalam melodi pusat komunikasi bagi pengguna Internet menyaingi Google’s Gmail. Untuk fitur-fitur yang ada mungkin kita akan tunggu saja.

Dan berita lainnya juga bang Ir dapatkan bahwa Facebook minggu ini berada dipapan atas salah satu top 10 situs video di AS. Serta AllFacebook.com menulis bahwa pemberitahuan pesan tentang "videocalls" hanya akan menunggu UNLEASHED file JavaScript di Facebook. Sepertinya Facebook video chat dapat segera hadir.

image : www.tokbox.com

You Might Also Like

8 comments

  1. wah...nanti ak bs liat wajah bang Ir di fb ne...hihi

    ReplyDelete
  2. wah perlu kameranya dong di kompie

    ReplyDelete
  3. kapan dirilis di indonesia?

    ReplyDelete
  4. Padahal aku baru join facebook tadi malam, oo ada tukeran video juga ya...wah rame ya.

    ReplyDelete
  5. wah keren tuh,,, bisa cari cewe cakep,, hihihi

    ReplyDelete
  6. ganti gambar YM status indicator anda dengan gambar-gambar yang cute, lucu dan menggemaskan http://www.freecustomize.com

    ReplyDelete
  7. Mantab tambah betah di FB nanti

    ReplyDelete
  8. kabar gembira bagi fesbuker apalagi yang doyan video chat. hal ini akan semakin mengukuhkan posisi fesbuk sebagai situs favorit.

    oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk
    ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV.
    awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

    ReplyDelete

Like us on Facebook