Tarif Baru Speedy 2009

03:19

Tarif Baru Speedy 2009. Setelah ada isu tarif Paket Multispeed pada bulan kemarin kini ada isu lagi akan keluar harga tarif baru 2009 dari telkomspeedy. Ya, sebagai pengguna jasa dari produk telkom tentunya bang Ir berharap banyak akan kualitas pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi dengan adanya tarif yang baru akan lebih berharap lagi bila harapan tadi bisa terwujud dengan maksimalnya pelayanan yang optimal.

Entah sejak 2 minggu ini layanan speedy bang ir ada kendala, setiap kali hujan dan ada petir mengeledek, pasti saja koneksi ADSL mati sekian menit, nyala sekian menit dan mati lagi....ya putus nyambung - putus nyambung deh kaya lagu. Selama hampir 2 hari sekali komplain ke 147 hanya dapat pengaharapan "akan disampaikan lagi ke support teknis, dan mohon ditunggu pasti akan dikonfirmasi ke nomor telpon bapak". Selalu itu dan itu jawabannya hingga kini. Tapi mesti berbuat apa lagi, memang susah. Hanya menunggu. hmmm sampai pegal. Yang disayangkan adalah jualan jasa internet bang Ir merasa terganggu, disaat orang sedang banyak mempergunakan tiba - tiba koneksi putus...hingga Request timed out-nya panjang...lama. Mereka kecewa.

Ok, gpp itu permasalahan warnet. Sekarang mau kasih info list harga atau tarif baru speedy 2009.

Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps) - 75.000
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps) - 145.000
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Paket FAMILY (Semi Unlimited 384 kbps) - 195.000
Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket LOAD (Semi Unlimited 512 kbps) - 295.000
Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket GAME (Unlimited 1 Mbps) - 645.000
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps) - 995.000
Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps) - 1.695.000
Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.

*) Saat ini, paket Speedy 2009 baru tersedia untuk lokasi Jakarta dan Jawa Barat (kecuali Cirebon dan Sukabumi). Untuk lokasi lain akan segera menyusul dalam waktu dekat.


You Might Also Like

10 comments

  1. hummm...nyari yg wireless tapi wush wush :D

    ReplyDelete
  2. waduh jadi bingung mo make yang mana nie, soalnya harga pada turun termasuk harga diri juga...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. @Cebong Ipiet :
    heheh..iya seeh mendingan mobile ye

    @Erik :
    sip...btw, postingan Nafanya ...ga bagus. :)

    @gdenarayana : harga diri,...? pernah diobralkah..?

    ReplyDelete
  4. Masih mahal tuh bang....

    biar lelet dikit pake starone yang pentiing puas....

    ReplyDelete
  5. @Penyamun Blogger:
    masih yah...? ya...klo cdma, klo blom convert ke teknologi 3g masih lelet....tp starone udah pasti akan 3G

    @Pencerah :
    hehe :) BBB.

    ReplyDelete
  6. @Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" :
    Nick-nbya panjang pisan euy....ya selamat berjuang, rajin belajar saja deh

    ReplyDelete
  7. wah kapan yah paketnya nyampe ke SBY..? unlimititnya jadi 645 rebu?? yah lmyan deh bisa nyisain buat beli beras..:) (heheheh prhitungan bner ni ibu2.. pdhal harga segitu juga dibagi ber-10 ama tetangga2..:))

    ReplyDelete
  8. Hehehehe.....pake apa aja oke asal ga lemot n bisa mobile...so speedy???? ntar aja deee

    ReplyDelete
  9. Makasih bgt bos info nya
    Nuhun euy

    ReplyDelete

Like us on Facebook