Cara Mudah Mendapat Trafik dari 3 Situs Automatic Social Bookmarking Gratis

Teknologi akan Web 2.0 menjadi salah satu kemudahan yang bang Ir dapatkan untuk memperoleh kunjungan ke blog dan Cara Mudah Mendapat Trafik dengan kualitas yang sangat bagus. Namun tidak mengenyampingkan akan manfaat situs bookmark sosial yang sangat berperan dalam hal ini, yakni dengan mudah mendapatkan pengunjung atau visitor.

Dengan kemajuan Web 2.0, bookmark sosial menjadi salah satu cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi untuk blog atau website Anda. Selain mendapatkan target lalu lintas kunjungan ke blog, situs bookmark sosial dapat membawa Anda banyak backlink yang akan sangat berguna dalam sudut pandang SEO (bila belum paham silahkan cari tentang baik buruknya Bookmarking).


Bookmarking akan membantu untuk mengindeks konten Anda terbaru oleh mesin pencari dalam hitungan menit. Ada ratusan situs bookmark sosial tersebar di seluruh web. Oleh karena itu bookmark di banyak situs dapat menjadi proses yang sangat membosankan serta banyaknya toolbar yang harus didownload serta dipakai pada browser atau blog anda.

Bang ir berikan Cara Mudah Mendapat Trafik dengan beberapa alternatif situs - situs bookmark sosial yang mengotomatisasi proses bookmark. 2 situs diantara 3 situs yang akan bang Ir postingkan adalah SocialMarker dan IMAutomator. Untuk lainya seperti OnlyWire, silahkan pelajari sendiri, semuanya hampir sama dengan kedua situ yang akan bang Ir posting.

IMAutomator

IMAutomator adalah sebuah karya dari blogger yang bernama Caroline Middlebrook, ini adalah perangkat lunak otomatis bookmark sosial bagi pemasar internet. Situs ini secara otomastis menjadwal situs bookmark sosial yang anda pilih serta secara otomatis akan membuat backlink untuk halaman Web / blog anda dari situs-situs bookmark sosial.

Anda hanya perlu mengisi informasi yang dasar seperti URL, Judul, Tag dan deskripsi. Setelah anda mengirim penanda ke sistem IMAutomator, anda dapat melihat semua jadwal link individu yang akan dikirimkan, sehingga update kemajuan blog anda dapat dilihat. Anda melakukan ini hanya di balik layar - setting yang sangat mudah, tidak harus membuat account berujung pada situs bookmark sosial, tidak ada kode "captcha" yang anda buat!

Ada dua versi IMAutomator, yang gratis dan pro. Versi Pro mendukung fitur tambahan seperti pengiriman, Pengiriman RSS, penyerahan dan pengiriman Direktori. Sementara versi gratis mendukung pengiriman sampai 15 situs yang ada, versi pro mendukung 36 website. Penunjuk maksimum pengiriman posting setiap hari, bila versi gratis adalah 10 sedangkan yang di versi pro adalah 25.


SocialMarker

SocialMarker dapat membantu Anda menyebarkan link Anda di lebih dari 50 situs bookmark kurang dari 15 menit. Yang perlu Anda lakukan adalah cukup drag tombol bookmark ke toolbar Firefox Anda. Ketika Anda berada di sebuah situs web atau bloog anda sendiri yang ingin Anda share-kan, cukup pilih teks dan klik tombol SocialMarker yang ada di toolbar Firefox untuk pra-mengisi formulir pendaftaran dengan informasi yang dipilih.

Caranya sorot beberapa teks pada halaman Web yang Anda inginkan, dan klik tombol SocialMarker. Anda akan dibawa ke situs SocialMarker, dan di sana Anda dapat mengedit keterangan, tag, judul, URL, dll. Pilih situs bookmark sosial mana yang ingin anda kirimkan.

Ada juga pilihan bagi Anda untuk memilih Bookmarking, Best, Bookmarking, Do Follow atau hanya News social bookmarking sites

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer