The Beyonce Experience Heboh

BeyoncePenyanyi R&B asal Amerika Srikat, Beyonce Giselle Knowles (26), berjanji akan menyajikan aksi spektakuler untuk memuaskan penggemarnya dalam konser bertajuk "The Beyonce Experience" di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, 1 November 2007.

Konser tersebut telah memukau seluruh penonton dan menjadi kekisruhan antara para wartawan dan panitia.

Dan bagi penggemar Beyonce, klip dari video YouTube sempat heboh sebelumnya sewaktu entah konser dimana. Dari klip yang berdurasi beberapa detik tersebut terlihat baju Beyonce tersingkap sehingga bagian terlarangnya bisa dilihat seluruh penonton. :D

Karena ulah panitia yang memperlakukan wartawan seenaknya, pergelaran penyanyi R&B Beyonce Knowles, di JITEC di boikot. Ketidak beresan konser yang dipromotori Nepathya dan Electronic City Entertainment ini sedari mula sudah tercium khususnya soal peliputan. Semisal syarat tiap media yang diwajibkan menandatangani perjanjian peliputan serta menyerahkan foto kopi KTP untuk mendapatkan ID.

Konser ini dipastikan akan menjadi bahan tiruan artis - artis Indonesia baik dari segi performanya, tampilan, gaya, fashion dan lainnya. Karena malam tersebut banyak ditonton oleh para artis Indonesia.

Komentar

Postingan Populer