Angry Birds di Facebook Sudah Bisa Dimainkan

games Angry Bird facebook Untuk Indonesia sepertinya permainan multi-platform yang populer yaitu Angry Birds mulai kini bisa dimainkan di Facebook. Peluncuran game tersebut dilakukan di Jakarta, tepatnya di Mal Kelapa Gading 2. Jakarta dipilih karena Jakarta merupakan "Global capital of Facebook".

Permainan Angry Bird telah didownload lebih dari 700 juta kali sejak peluncurannya untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009, dan 800 juta pengguna Facebook.

Rovio Rovio Mobile, akan memperkenalkan seri Angry Birds versi Facebook secara resmi di Jakarta. Jakarta dipilih karena Jakarta merupakan "global capital of Facebook".

Kesuksesan Rovio Mobile membangun Angry Birds nyatanya menuai banyak pembajakan merek tersebut. Namun, Rovio menyikapi dengan santai, tak seperti yang dilakukan industri musik untuk memerangi pembajakan.

Pada game Angry Bird terdapat sejumlah perbaikan di game ini. Terdapat sejumlah fitur tambahan yang bisa digunakan untuk membantu para burung pemarah ini dalam misi menyelamatkan telur mereka yang dicuri pasukan babi.

Game Angry Bird ini pun dikembangkan dengan menambahkan sejumlah penyesuaian, sehingga menarik untuk dimainkan secara online, dengan teman-teman di jejaring sosial.

Komentar

  1. emang deh game angry birds keren banget

    BalasHapus
  2. wah bener banget deh memang game angry birds keren abissss

    BalasHapus
  3. is my first time to visiting here, im looking for google se, and found your best blog with best posts....can we make a friends?...
    A formidable share, I simply given this onto a colleague who was doing a little evaluation on this. And he in actual fact purchased me breakfast because I discovered it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the deal with! But yeah Thnkx for spending the time to debate this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If potential, as you develop into expertise, would you mind updating your blog with more particulars? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog publish!

    BalasHapus
  4. emang deh game angry birds keren banget

    BalasHapus
  5. meskipun ane belum pernah main angry birds tp ane suka dech...
    soalnya gx ada waktu...

    BalasHapus
  6. Angrybird keyeeeeen abis ane biasa maenin kalo lagi senggang di Pulau Tidung

    BalasHapus
  7. aduuh akhirnya muncul juga di FB..

    BalasHapus
  8. sambil chating bisa main angrybird dong ya biar gak bosan...thank gan buat infonya

    BalasHapus
  9. Trims mas Gan, anyway udah mulai bosen main burung marah2 hehehe tapi asik juga sih kalo lagi iseng

    BalasHapus
  10. sungguh bermanfaat atas apa yang anda tulis, makasih, salam kenal yah

    BalasHapus
  11. sungguh tulisan yang sangat menambah info dan pengetahuan, terimakasih bnyak yah, salam kenal. thaks

    BalasHapus
  12. @tulisan agan keren, semoga menambah inspirasi kita bagi para pembaca, nice post yah gan, salam kenal

    BalasHapus
  13. thaks yah gan atas informasinya, semoga bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa kunjungi web ane yah mengenai pulau tidung, makasih

    BalasHapus
  14. thaks gan atas informasinya gan. semoga bermanfaat bagi para pembaca. nice post.
    salam putra pulau tidung

    BalasHapus
  15. selamat pagi pak admin,mohon ijin untuk ikut corat-coret di kolom komentar ini,ane bangga bisa menemukan website yang super super keren ini.info2-nya sangat menarik penuh manfaat..thanks,,salam kenal untuk semua and sukses selalu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer