Google + Telah Rilis Dengan 9 Fitur Baru

22:03

Dari masa uji selama hampir 3 bulan, Google+ secara resmi telah di rilis dan diumumkan di San Fransisco, Amerika Serikat, Jadwal yang lebih cepat dua hari dibandingkan agenda Facebook yang akan memperkenalkan jejaring sosial baru bertajuk f8. Jika sebelumnya situs tersebut hanya bisa dipakai oleh user yang di-invite, maka kini Google+ membuka diri untuk semua orang sehingga potensi penambahan jumlah pengguna makin terbuka. Dari rilisnya Google+ juga menambahkan baru 2 fitur dari 9 fitur baru di G+. Fitur tambahan ini adalah 'Hangout' dan 'Search'.

Fitur Hangout dibuat untuk menyaingi Facebook, yang telah dipasangkan layanan video conference  hingga terhubung ke media siaran. Namun fitur yang ini sementara hanya Fitur gadget berbasis Android 2.3.

Google+ juga menambahkan fitur 'Hangout on Air' yang memungkinkan pengguna Google+ untuk memulai hangoutnya dan mendapat opsi untuk menyiarkan serta merekam sesinya.

Meski fitur itu masih memilki keterbatasan dalam jumlah peserta video conference, siaran perdana Hangout tetap akan digunakan dan anda bisa menonton pertunjukan Will I, anggota band terkenal Black Eyed Peas.

Selain fitur baru, Fitur Hangout, Google+ akan diintegrasikan dengan Google Search sehingga memudahkan pengguna mencari konten-konten dari berbagai berita hanya dengan mengetikkan kata pencarian di kotak 'search' Google+.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook