Cara Cari Uang untuk Para Pengguna Facebook, Twitter dan Google Plus

Munculnya dan popularitas konsekuen online situs jaringan sosial seperti MySpace, Friendster, Facebook, dan Twitter serta Google+ semua memiliki satu kesamaan bahwa anda dapat membuat uang online gratis dan ini bagi siapa saja. Semua pengguna situs-situs jaringan upload dan melihat ratusan dan ribuan foto setiap hari. Karena relatif mudah mengambil, meng-upload, dan posting foto yang diambil dengan ponsel dan kamera digital, hampir tidak ada batas jumlah foto yang bisa kita ambil setiap hari. Jika anda adalah pengguna aktif situs tersebut, mengambil keuntungan dari potensi mendapatkan uang dari foto anda. Juga, selain dari situs jaringan, anda juga dapat meng-upload foto yang anda gunakan di blog anda seperti Blogger, Livejournal, dan TypePad.

Sebenarnya program ini sudah lawas untuk kalangan blogger, namun posting ini bang Ir sengaja postingkan kembali bagi para pengguna Facebook dan Twitter utamanya yang ingin memiliki penghasilan tambahan di internet. Untuk membuat uang secara online gratis dinegara manapun anda berada dan untuk siapaun saja dengan foto anda, pertama anda harus menjadi anggota salah satu situs jejaring sosial. Sebenarnya anda dapat mendaftarkan semua situs jaringan sosial anda masuk situs jejaring lebih, lebih banyak foto, semakin tinggi kemungkinan anda mendapatkan uang.

Program mendapatkan uang disebut Shareapic (klik referal). Anggota mendapatkan uang ketika mereka meng-upload foto mereka di situs. Setiap jenis foto diterima asalkan tidak akan menimbulkan pelanggaran hak cipta dan tidak memiliki ketelanjangan dalam konten. Setiap kali salah satu foto anda mendapatkan dilihat, anda akan mendapatkan uang dari Facebook dan Twitter.



Sangat mudah untuk upload foto apakah anda memiliki MySpace atau Facebook atau akun lain. Pertama anda harus menghubungkan account anda MySpace atau Facebook untuk Shareapic. Hal ini dilakukan melalui kode yang dihasilkan oleh Shareapic bahwa Anda harus mengcopy-paste di profil jaringan situs anda. Kemudian, upload semua foto anda ke Shareapic. Sangat mudah untuk melakukan hal ini bahkan jika anda memiliki banyak foto karena memiliki Uploader masal di mana semua foto di-upload pada waktu yang sama. Ingat bahwa anda harus meng-upload foto Anda di Shareapic dan tidak di situs jejaring setelahnya. Tidak ada pembatasan pada ukuran file foto Anda dan Anda dapat membuat galeri sebanyak yang anda inginkan. Anda akan dibayar 0,22 per 1000 dilihat pada foto.

Selain mendapatkan uang dari klik yang dihasilkan oleh foto anda, anda bisa mendapatkan lebih jika Anda mengaktifkan BidVertiser tersebut. Ini adalah tempat iklan dimasukkan dalam foto anda. Jadi di atas pendapatan anda akan memiliki dari orang-orang mengklik pada foto anda, anda juga akan mendapatkan jika mereka mengklik pada iklan di foto anda. Membuat sebagai galeri sebanyak yang anda bisa karena sangat mudah. Pembayaran dalam bentuk uang tunai ke rekening PayPal.

Ini pasti salah satu cara termudah untuk membuat uang online gratis bagi penggona Facebook dan jejaring sosial lainnya. Meskipun tidak menjamin bahwa anda dapat keluar dari pekerjaan anda dan hanya tergantung pada penghasilan di sini, ini adalah salah satu cara yang dapat anda menambah penghasilan anda.

ini contohnya : http://www.shareapic.net/content.php?gid=945545&owner=panggayana

Komentar

  1. Are you looking to make money from your visitors by using popunder advertisments?
    If so, have you ever used PopCash?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer