Angry Birds, Game Bikin Kecanduan

01:10

Belum lama kita mendengar atau mungkin ada yang pernah memainkan game baru ini, Angry Birds. Ya, bang Ir baru mencoba untuk memainkan dan belum pernah sama sekali memainkannya. Ya bang Ir buka Angry Birds di Stream Google+ versi Google Chrome. Tapi menurut data Angry Birds sudah di download sebanyak 350 juta kali, ini belum termasuk pernak-pernik yang terjualnya di Angry Bird Shop

Ceritanya sang pengembang Rovio Mobile menciptakan Angry Birds penuh dengan perjuangan hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang, usaha yang tidak sia-sia.

Game Angry Birds memang membuat kecanduan, namun tidak banyak yang tahu seberapa besar pengguna game 'Burung Marah' itu mengalami kecanduan. Menurut TechCrunch, bahwa game Angry Birds mereka dimainkan rata-rata sekira 300 juta menit setiap hari. Ya, angka itu tidak termasuk Angry Birds untuk platform pada Mac atau PC, serta jumlah pengunduh Angry Birds untuk semua versi sendiri telah genap sebanyak 350 juta download di semua platform dan bukan hanya ponsel.

Di dalam game ini kita ditantang untuk memecahkan puzzle dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi.

Game Angry Birds muncul dengan tiga versi yang dapat anda mainkan semua yaitu Angry Birds (original), Angry Birds Magic, sedangkan versi terarunya adlah versi Rio.

Angry Birds Seasons
Angry Birds Seasons dirilis pada 21 Oktober 2010 dengan episode spesial hari Halloween yang berjudul Trick or Treat. Setelah episode tersebut, episode spesial hari Natal dirilis dengan judul Season's Greedings. Kemudian, episode spesial untuk menyambut hari Valentine berjudul Hogs and Kisses dirilis, selanjutnya spesial hari Santo Patrick berjudul Go Green, Get Lucky, spesial hari Paskah bejudul Easter Eggs, dan spesial liburan, Summer Pignic.

Angry Birds Rio
Pada Maret 2011, Rovio pun merilis Angry Birds Rio bersama 20th Century Fox, selaku produser film Rio. Game ini merupakan perpaduan antara Angry Birds dengan film Rio. Di sana, burung-burung pemarah tersebut bertemu dengan teman barunya - yang juga tokoh utama film tersebut, Blu dan kekasihnya, Jewel. Musuh dalam game tersebut bukanlah babi jahat, melainkan monyet-monyet yang nakal dan jahil, serta tokoh antagonis film tersebut, Nigel. Lokasi tersebut sangatlah persis yang ada di dalam film tersebut dan mengambil tempat di Rio de Janeiro, Brazil.

Angry Birds Magic
Rovio merilis Angry Birds Magic, yang dikhususkan untuk perangkat NFC-aktif Symbian untuk Nokia C7.

Permainan ini pun selalu menyediakan update untuk penambahan episode, yaitu Poached Eggs, Mighty Hoax, Danger Above, The Big Setup, Ham 'Em High, dan episode terbarunya, Mine and Dine.

referensi: id.wikipedia.org/wiki/Angry_Birds

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook