2 Fitur Facebook Terbaru : News Feed dan Ticker.

17:59

Beberapa rangkaian dari fitur Facebook telah diluncurkan yang sebelumnya Subscribe Button (tombol langganan), opsi teman baru, dan kontrol sharing. Kini Facebook mengeluarkan fitu baru yaitu "News Feed", yang terbagi 2 bagian, Berita Teratas dan Berita Terbaru secara realtime.

"Sekarang, News Feed akan bertindak lebih seperti koran pribadi Anda. Anda tidak perlu khawatir kehilangan hal-hal penting," tulis Tonkelowitz, Manajer Teknik dari Facebook F8.

Jika anda seorang pengunjung yang lebih sering mengunjungi Facebook, News Feed Anda akan diisi dengan konten yang lebih baru dalam urutan kronologis. Dan yang kedua, bagaimana foto akan ditampilkan di News Feed. Sederhananya, foto akan lebih besar dan lebih menonjol dalam mengeser atau mengulirkan foto lainnya yang ada.

Facebook juga akan meluncurkan fitur seperti Twitter yang disebut Ticker, mini-feed yang terletak di sudut kanan atas layar Anda, di atas kolom Chat. Para Ticker akan terus meng-update apa yang teman Anda lakukan dan memungkinkan untuk komentar anda secara real time di mana pun anda berada di Facebook.
Ticker akan menunjukkan anda hal-hal yang sama setelah anda melihat di Facebook, tetapi membawa percakapan Anda untuk hidup dengan menampilkan update seketika.


News Feed

Jika anda mengecek Facebook lebih sering, anda akan melihat cerita awal terkini. Foto juga akan lebih besar dan lebih mudah untuk dilihat saat digulirkan.



Ticker


Tidak seperti News Feed, yang berfokus pada berita yang lalu, Ticker berfokus pada aktivitas terkini. Pada dasarnya, itu menggantikan fungsi dari bagian "Most Recent" dari News Feed.

Lihat kedua fitur baru ini pada videonya :





source : Blog Facebook

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook