Jaminan Uang Kembali dari Situs Kencan Online

16:04

Sebuah website kencan online yang bermoto 'Life is short. Have an affair' yang memiki hingga 8 juta anggota para pencari cinta, telah menarik kecaman dari kelompok agama dan keluarga sejak didirikan pada tahun 2001 di Australia.

Ashleymadison.com adalah situs yang menjanjikan hubungan intim 'sukses' dengan Jaminan Uang Kembali. Noel Biderman yang mendirikan situsnya pada 2001, mengatakan, perselingkuhan seperti pernikahan, harus dibina. “Jika ingin mencari tingkat kesuksesan yang tepat, tingkat komitmen dibutuhkan. Jika hal ini tak berhasil, kami kembalikan uang Anda,” ujarnya.

Biderman, yang telah menikah dengan istrinya Amanda selama sekitar delapan tahun, mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2008 ia akan 'hancur' jika ia pernah mengetahui bahwa ia telah menipu. “Saya setia. Istri saya punya kebutuhan emosi dan fisik yang harus saya penuhi. Jika tidak, ia akan berselingkuh dan saya akan hancur jika hal itu benar terjadi,” ujarnya



Dengan memberikan jaminan uang kembali, situs ini benar-benar kontroversi. Tak heran jika Peter Stokes, seorang menteri di Autralia mengeluh atas keberhasilan website Ashleymadison.com di negerinya sendiri.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook