Install Aplikasi Facebook Messenger setelah Aplikasi Facebook

00:23

Facebook Messenger yang diluncurkan bagi iPhone dan Android, kini semakin banyak dipakai, serta banyak orang yang mendownload Aplikasi Facebook Messenger untuk iPhonenya di iTunes Store, milik Apple dan di Android Market. Aplikasi Facebook Messenger dirilis memang terpisah dari aplikasi Facebook yang ada.

Aplikasi Facebook Messenger di sambut meriah dari pengguna Facebook dan pemilik iPhone dan Android. Dengan meng - install Facebook Messenger para Facebooker bisa saling berkirim pesan dengan mudah, baik pesan berbentuk teks ataupun gambar. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan mengirim pesan via SMS, hanya saja kenyataannya tidak senikmat konsep yang ditawarkan.

Fitur tambahan lain dalam aplikasi ini adalah lokasi. Pengguna bisa saling berbagi lokasi dengan teman ngobrolnya lebih mudah. Untuk mengaktifkannya. Namun ada satu fitur yang baru yaitu pengguna memungkinkan untuk selalu menerima notifikasi pesan secara real time. Jadwal menerima pesan dapat diatur dengan berkala, 1 jam atau lebih.


Jadi dalam hal install Aplikasi Facebook Messenger, memang harus ada 2 aplikasi Facebook, pertama Aplikasi Facebook lalu Aplikasi Facebook Messenger. Karena aplikasi ini memang terpisah, dan jangan khawatir bahwa Aplikasi Facebook Messenger dapat digunakan dengan orang yang sedang chatting dengan menggunakan PC, atau online di komputer.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook