Facebook Akan di Hancurkan Tanggal 5 November 2011

01:30

Facebook Akan di Hancurkan. Sekelompok Hacker yang menamakan Anonymous, telah mengancam akan menghancurkan Facebook pada tanggal 5 November.

“Your medium of communication you all so dearly adore will be destroyed”, sebuah transkrip yang ada pada video Anonymous yang di upload ke Youtube. Anonymous mengklaim bahwa Facebook menjual informasi pada agensi pemerintah, serta menegaskan bahwa kendali privasi Facebook sangat buruk dan pengguna Facebook tidak benar-benar bisa menghapus akun mereka.

Bila anda membaca kutipan dari VentureBeat, ini akan lebih detail penjelasan Facebook Akan di Hancurkan. "Segala sesuatu yang Anda lakukan di Facebook tetap di Facebook terlepas dari pengaturan 'privasi', dan menghapus account Anda adalah mustahil, bahkan jika Anda 'menghapus' akun Anda, semua info pribadi Anda tetap di Facebook dan dapat pulih setiap saat," yang kelompok menulis. "Mengubah pengaturan privasi untuk membuat account Facebook Anda lebih 'pribadi' juga khayalan. Facebook tahu lebih banyak tentang Anda daripada keluarga Anda. "

Ancaman untuk menghancurkan Facebook datang hanya sehari setelah kelompok itu berhasil merusak situs Pertahanan Kementerian Suriah. Anonymous telah memperoleh banyak eksposur di tahun lalu dengan serangan di PayPal, Visa, Amazon, Bank of America, dan pemerintah berbagai dunia. Lihat Videonya !

You Might Also Like

1 comments

  1. Serangan hacker itu berhasil merusak facebook apa tidak Gan??apakah ada info tentang apa yg terjadi pada tanggal 5 november...

    ReplyDelete

Like us on Facebook