BlackBerry Messenger 6 Rilis

18:21

BlackBerry Messenger 6. RIM resmi meluncurkan BlackBerry Messenger 6 (BBM 6) di App World. Research In Motion (RIM) menyatakan bahwa ketersediaan BBM 6 telah support aplikasi 'BBM connected'. BBM 6 sudah terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi di App World. Pengguna di sini bisa melakukan chatting dengan temannya di BBM sambil bermain game serta check-in di Foursquare mengenai keberadaan Anda. Pada fitu BBM 6 kini dapat menyediakan serta membuat pengguna BlackBerry terhubung satu sama lain (chatting, bermain game, download, dll).


Bla software Blackberry anda adalah Blackberry versi OS 5.0 atau di atasnya, applikasi ini sangat cocok sekali ditambahkan bila anda menambahkan feed pada profil, agar feed memberitahukan anda bila memiliki skor pada game yang sedang dimainkan dan teman anda dapat mendownloadnya melalui feed tersebut.

Untuk instal BBM 6, anda harus hapuskan BBM lama anda dulu. Dan pastikan Device anda sudah running BlackBerry OS6. Serta anda harus punya BlackBerry ID seperti yang di app world karena salah satu syarat OS6.1, itu harus menggunakan BlackBerry ID

Meskipun kita mungkin belum melihat keunggulan dari fitur ini, namun kita semua berharap bahwa RIM akan mengungkapkan secara resmi fitur-fitur lainnya pada ajang BlackBerry App World.

Download BlackBerry Messenger 6

image: www.BerryIndo.com

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook