New Ad Unit Facebook Sinyal Masa Depan Strategi Cara Beriklan pada Jaringan Sosial

18:35

Ternyata sudah lama bang Ir tidak posting pada blog ini. Blog yang dulu hanya sebagai ungkapan perasaan tetapi beberapa waktu lalu menjadi blog gado-gado seperti waserba (warung serba ada). Tetapi itulah alternatif dari sebuah blog yang telah beberapa kali ter suspend dan di banned oleh sang punya, yaitu Google Inc. Banyak kejenuhan yang terasa disaat tidak bisa lagi mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran serta ilmu baru yang didapat bila tidak bertemu dengan akun blogger. Akan dibawa kemana semua itu. Namun mudah-mudahan dengan diawali dengan posting ini kembali, semua akan tersusun rapi dan kembali pada status bang Ir yang sebenarnya yaitu blogger. Walau blogger nya tidak maksimal.hehehee.

Tidak perlu cerita panjang lagi bahwa strategi beriklan dengan platform media sosial sebagian telah terasa hampir pada celah-celah situs media sosial yang kita punya. Mungkin kini pada Facebook milik anda, anda akan melihat yang tidak biasanya iklan ada pada rel sebelah kanan halaman yang berhubungan dengan posting pada kotak komentar.



Bagi pembaca yang aktif dengan media sosial Facebook, jangan heran bahwa dalam keseharian ternyata menemukan sisipan-sisipan iklan pada rel bagian halaman Facebook. Dengan beberapa komentar yang ada dipastikan iklan pada sebelah kanan akan muncul dengan sendirinya mengikuti beberapa subyek postingan status dan komentar yang terkirim oleh anda dan teman-teman. Bila anda sebagai pengguna memilih untuk menanggapi munculnya pertanyaan pertukaran sebagai bagian dari newsfeed teman-teman anda, sehingga percakapan bergerak melalui grafik sosial individu.

Ketika menanggapi percakapan komentar teman-teman 'kemudian akan muncul sebagai Cerita Sponsor atau Sponsored Stories, akan terjadi perubahan yang sebelumnya pasif menjadi model iklan aktif dan partisipatif. Jadi bila anda meninggalkan komentar, ini akan mejadi terlihat untuk teman-teman anda baik sebagai sebuah Story dari sponsor atau juga sebagai sebuah feed berita.

Iklan terbaru ini disebut Facebook Ad Unit, Cerita sponsor, mendapat klik melalui iklan lebih tinggi dari tampilan standar. Facebook unit adalah unit iklan yang memungkinkan pengiklan untuk menggunakan tindakan dalam aplikasi kustom, checkin, halaman posting dan suka, ke iklan dibayar.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook