Akankah Google+ Menyaingi Facebook ?

01:16

Sepertinya the Google+ project telah siap akan dilaunchingkan. Google + adalah jaringan yang dirancang dengan lingkaran pengguna (yang disebut Circle) dan memungkinkan pengguna akan selektif berbagi sesuatu pada kelompok tertentu dalam jaringan pribadi pengguna itu sendiri, daripada berbagi dengan semua koneksi sosial mereka sekaligus.

Bagi yang ingin menggunakan Google+ ini sepertinya memerlukan undangan khusus dari teman atau memintanya langsung untuk di invite oleh tim Google.

Google+ sangat jauh berbeda dengan saingannya, yaitu Facebook. Namun pada Google+ ada beberapa maslah yang berbeda dengan Facebook yaitu masalah cara mendaftar, masalah meng-upload foto dan memasukkan informasi resume pengguna itu sendiri. Tetapi ini sangat menarik bagi bang Ir terlihat sederhana, terlihat ... akan cukup akrab (sepertinya).

Google+ sementara ini hanya tersedia untuk pengguna tertentu, tetapi anda juga dapat melihat beberapa tampilan dibawah ini yang mungkin akan menarik untuk dicoba nantinya.





Google+ mengklaim bahwa Google+ adalah sebuah tempat di peta media sosial dari segi estetik menantang pada saingannya Facebook.

Entah bahwa Google+ akan menjadi media sosial nomor satu. Mungkin dulu untuk Facebook, Facebook di launching pada saat yang ramai orang banyak mempergunakan Friendster dan MySpace, sehingga Friendster dan MySpace turun pamornya. Namun pada saat orang telah banyak mempergunakan Facebook, akankah Google+ menyisihkan Facebook dalam kenyataan yang sama seprti tadi...? Kita tunggu saja.

Jika Google+ tidak segera tumbuh dengan cepat, bisa mendapatkan reputasi eksperimen yang gagal dan tidak pernah memicu permasalahan di masa lalu halnya dengan Buzz dan Wave nya, tentu ini merupakan jalan yang sangat di sayangkan bila harus kembali mengalami kegagalan.

Nah cukup sekian saja dahulu bahasan awal tentang Google+, tunggu posting selanjutnya mengenai Bagaimana cara Ingin di undang oleh Google+ ? Dan Cara Mendaftar Untuk Jaringan Sosial Google+.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook