Rumor Facebook Ditutup 15 Maret 2011 Hanya Sensasi

Berita kian meyakinkan bahwa banyak orang sangat menyayangkan akan ditutupnya satu situs media sosial besar, Facebook. Setelah bang Ir membuat berita tentang isu Facebook akan ditutup tanggal 15 Maret, tentunya informasi ini menjadi bahan pekerjaan bang Ir akan keingintahuan memburu dan mencari up date berita terakhir tentang ini.

Rumor Facebook ditutup tanggal 15 Maret 2011, merupakan keyword trend di Google Trends yang menyebar cepat pada jaringan sosial facebook dan twitter.

Secara logika mungkin ini tidak akan terjadi setelah Facebook membuat perubahan akhir tentang tampilan Profil baru, Fitur baru pengenalan wajah serta Fitur NewFeednya, lalu apakah dengan sia - sia perusahaan yang dirintis dari tahun 2005 dan baru tahun 2007 oleh Mark Zuckerberg mengalami kemajuan yang pesat hingga dikenal di seluruh dunia. ( yang semula Facebook hanya digunakan siswa di Harvard College ) akan ditutup begitu saja ?. Bila perubahan pengurus mungkin wajar, tidak mungkin perusahaan akan tutup.

Coba bayangkan akuisi beberapa perusahaan yang telah terikat dengan Facebook, seperti penyedia games Zinga, yang mendapat keuntungan besar dari perkawinan kontraknya dengan Facebook. Tentunya Zinga lebih dari kita, kita hanya pengguna tetapi Zinga beranggapan Facebook adalah lahan uang. Mungkin perusahaan perusahaan lain pun berpendapat seperti Zinga.

Bukan hanya Zinga, tetapi bagaimana nasib saham Goldman Sachs sebanyak $ 1,5 Miliyar di Facebook...?

Facebok merupakan situs jaring sosial besar setelah mengalahkan Friendster, Live Connector, Tagged, MySpace, Hi5, dan Fupei. Dengan ratusan pegawai bahkan tahun 2010 Mark digelari oleh majalah Time sebagai Person of the Year. Mark Zuckerberg, merupakan orang terkaya menurut majalah Forbes.

Kembali ke Rumor, sangat sensasional sekali bila situs weeklyworldnews.com memuat hoax seperti ini. Situs weeklyworldnews.com sepertinya membuat lawakan segar di awal tahun 2011. Hingga berita - beritanya sangat fenomenal, membuat orang menyebutnya situs lawak. Satu situs yang berani membuat berita fantastik. Dan seorang penulis di ABC News pun berunjuk gigi mengeluarkan opini tentang Peunutupan Facebook.

Jadi silahkan anda sendiri yang menyimpulkan !! Bila Facebook ditutup, mungkin statment resmi akan beredar lebih dari sekedar isu.

Komentar

Postingan Populer