Flock Akan Berintegrasi Dengan Zynga

Sebagai pengguna media sosial dan pemakai game di internet, khususnya facebook, sepertinya sangat mendukung adanya keterkaitan browser yang dipakai dengan aplikasi itu sendiri. Ini satu berita yang bang Ir dapatkan, browser Flock akan mendapat berintegrasi yang baik dengan Zynga. Browser yang dikenal sebagai browser peramban sosial, Flock akan melakukan penawaran bergabung dengan Zynga. Ini merupakan satu ketertarikan Zynga yang dikenal sebagai penyedia game untuk media sosial networking, terhadap design perambah sosial yang dimiliki Flock.



Sukses dengan games Farmville dan Cityville, telah menjadikan percaya diri akan selalu berakuisi dengan perusahaan yang dapar mendukung fasilitas game-nya dikarenakan CityVille sebagai aplikasi permainan dengan pengguna terbanyak di Facebook.


Sedangkan browser Flock yang telah memiliki versi 3.5.0 telah mengkalim 10 juta pengguna di seluruh dunia telah memakai peramban ini. Dikarenakan pengguna media sosial akan senang dengan fasilitas sidebar yang berfungsi sebagai jelajah penggunanya berupa search bar untuk pencarian dan feed sebagai pengontrol aktifitas pengguna.

Komentar

Postingan Populer