Fitur Facebook Baru : Teknologi Pengenalan Wajah Dengan Foto Tagging

Dimungkinkan beberapa hari kedepan Facebook akan mengeluarkan fitur baru, Tag Suggestions. Facebook Photos adalah salah satu fitur jaring sosial yang paling populer untuk beberapa media jejaring sosial, juga merupakan hal yang kontroversi bila foto yang ada diharuskan anda untuk men-Tag secara otomatis teknologi pengenalan wajah, photos based on facial recognition technology.

Menurut Wakil Presiden Facebook Bagian Produk, Chris Cox bahwa produk tersebut menggunakan teknologi yang dibangun di-rumah anda, serta beberapa teknologi yang berasal dari mitra. Cox tidak mengungkapkan mitra dapat bekerja dengan untuk Tag Suggestions atau Tag Saran ini, walaupun kami memiliki kecurigaan.

He said : that the product utilizes technology that was built in-house, as well as some technology that came from partners. Cox did not disclose the partners Facebook worked with for Tag Suggestions, although we have our suspicions.
Tag Suggestions atau Tag Saran, , setiap kali Anda ditawari kesempatan untuk men-Tag teman-teman Anda dalam album, Facebook akan memanfaatkan teknologi pengenalan wajah untuk teman - teman anda bersama-sama dan secara otomatis. Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar di bawah, anda dapat men-Tag atau mengisi "Siapa ini?"


Cox mengatakan bahwa saran hanya akan muncul ketika algoritma memiliki "keyakinan tinggi" dari siapa yang disarankan. Apabila Penandaan Tag ini sangat mengganggu, Pengguna dapat memilih keluar dari Tag Saran dengan pergi ke pengaturan privasi mereka dengan menonaktifkan fitur "Sarankan foto saya ke teman".

Komentar

Postingan Populer