Cara Isi Account Epassporte Untuk Verifikasi Paypal

06:50

Ini posting bisa dibilang hanya untuk melupakan pagerank yang tertendang. Ya sekedar hanya untuk berbagi informasi saja. Tentunya beberapa blogger yang sering bertanya sama bang Ir, adakalanya pertanyaannya susah-susah. Pertanyaannya seperti ujian bikin SIM, bang Ir ga pernah punya hapalan buat jawab. Bila saatnya atau para blogger selalu bertanya bagaimana cara verifikasi paypal ? Tentunya memang jadi masalah bila tidak punya kartu kredit atau malas beli VCC virtual. Nah untuk rekan blogger yang ingin mengetahui cara gampang ala bang Ir, itu mudah.

Pernah tahukan atau ada yang ingin tahu tentang epassporte ? epassporte adalah salah satu alat pembayaran online, namun tidak merupakan hanya untuk pembayaran saja namun kita bisa menerima pembayaran uang juga. Ya klo bang Ir bilang sama seperti Paypal deh. Hanya sedikit saja perbedaannya, Paypal butuh verifikasi namun epassporte malah nawarin kartu debit Visa. Tapi hanya sebagai Visa Virtual Account, ya seperti VCC. Belum bisa ditarik lewat ATM, hanya bisa belanja online saja. Itu Intinya saja. Tapi misalkan kita ingin memiliki Debit Card-nya itu bisa saja. Kita tinggal memesan Visa Electron Card dengan biaya $35. Nah untuk ini cukup mahal kan ?
Yang bang Ir bahas sekarang gimana cara mendapatkan Visa Virtual Card untuk memverifikasi Paypal.

Tentunya harus daftar di epassporte, isikan datanya secara lengkap. Soalnya data ini akan menjadi referensi info untuk mendapatkan seperti Credit Card, anggap saja seperti itu. Paypal akan memverifikasi data kartu kita, itu maksdunya. Dan maaf, karena inet pelayan seksi bang Ir sedang rewel, bang Ir belum bisa memberikan tutorial cara daftar ke epassporte. Silahkan cari panduannya sendiri, atau bila mau nunggu waktu yang tepat dari bang Ir untuk memperoleh cara mendaftar epassporte, silahkan subcribe email anda di blog ini. Insyaallah pasti ga lama lagi. Namun yang pasti bila harus daftar sendiri, anda harus memilih jenis pembayaran lewat virtualnya bukan wallet atau apapun.

Nah, bila anda sudah daftar dan memiliki account dan tentunya visa virtual card-nya belum aktif. Silahkan hubungi bang Ir, bila ingin VCC-nya aktif, Soalnya bila ingin visa virtual card-nya aktif, virtual kita harus memiliki dana minimal $5. Dan bila ingin mendapat $5 itu silahkan pesan dengan cara tranferkan uang ke rekening BCA bang Ir (no rekening via email) senilai $5 atau sesuai nilai kurs rupiah yang berlaku saat anda memesan. Bang Ir akan isi VCC epassporte anda. Jangan salah kirim "account id epassporte-nya" ke bang Ir, nanti anda akan rugi $5. Ini emailnya : bang_ir_1@yahoo.com.

Biasanya kiriman $5 dari bang Ir tidak memakan waktu lama. Bila account anda sudah ada isinya, maka VCC epassporte akan otomatis aktif. Setelah aktif silahkan lakukan verifikasi di Paypal serta bisa digunakan untuk mendapatkan bayaran dari Frindfinder. Selamat mencoba.

Catatan : bang Ir hanya bisa memberi untuk 20 orang untuk saat ini.

You Might Also Like

17 comments

  1. Mohon ijin dikopi agar bisa mudah mempelajarinya...makasih bang.

    ReplyDelete
  2. kapan ya bang aku dapat pembayaran hehehehe,,
    pokoknya nanti kalo ada pembayaran tinggal hubungi bang Ir aja minta diajarin...halahhh..sok pedeeee, padahal sapa lagi yang mau kasih hehehe

    ReplyDelete
  3. info menarik kang... tapi akang lupa ngasih nomor rekeningnya ya?

    ReplyDelete
  4. wadoh! pingin tapi kok belum understaind juga yak? wahhh oonnya aku xixixiixixix

    ReplyDelete
  5. walah semakin maju saja bisnisnya kang...sipp mantabbb ;)

    ReplyDelete
  6. wahseepbuanget nih kang informasinya....aku kebagian gag yah....(***ngarepin pisan mode:ON***). sukses yah kang

    ReplyDelete
  7. Bang! lama menghilang nih, pasti sibuk. hehe saya juga akhir ini jarang buka facebook,...yah nyempetin aja mumpung lagi ronda hehee

    ReplyDelete
  8. saya agak jarang malah, di fc. ok kalo gitu saya ol terus ah,..

    ReplyDelete
  9. wah.. semakin banyak aja neh bisnisnya kang... sukses...

    ReplyDelete
  10. dipelajari dulu ya bang.. thx infonya.... Met malam

    ReplyDelete
  11. Waa...mantep dah bang..tapi mnurutku sama aja kan dgn bli vcc? Bayar2 juga..hehehe

    ReplyDelete
  12. @Septian :
    Ya,...namanya juga ingin verifikasi Paypal...harus berkorban...
    Bila ingin gratis, ya pake creditcard saja.

    ReplyDelete
  13. Bin9ung juga nech Bang Ir...maklum saya belum tau apa2 soal yg beginian...

    ReplyDelete
  14. masih available kah..?

    btw yg dimaksud "account id epassporte" tuh apa.. account id yg biasanya untuk login atau email seperti paypal gtu...

    thanks for reply

    ReplyDelete
  15. bang masi bisa transfer engga
    kalau bisa beri info kirim ke
    ( mouel_9@yahoo.com )

    ReplyDelete
  16. Malam Bang Ir ...
    Blogging again ..
    Kambek yuk Bang Ir

    Salam

    ReplyDelete

Like us on Facebook