Page Facebook Sudah Bisa di Index oleh Google

03:25

Bila anda telah membuka status akun twitter google, tentunya sudah tahu pasti bahwa bagi yang sudah membuat Fans Page (Facebook Pages) di Facebook ini akan terindex oleh mesin pencarian Google. Google telah membuat pengumuman resminya disini. Hmmm, beruntunglah Bang Ir sudah membuatnya. Dengan ini bahwa hasil real time pencarian google akan mengindek semua isi termasuk link, update status, foto, video yang dimiliki oleh pemilik halaman dan tidak untuk komentar yang dibuat oleh para penggemar.



>>Menjadi Fans, Bang Ir di Facebook<<


Sebelumnya bang Ir tidak tahu dan tidak berpikir ke arah ini dengan membuat Fans Box seperti gambar diatas.

Dengan Google Launches Real Time Search Results sepertinya para pencari trafik dan dollar akan berkarya dan berlomba untuk membuat Facebook Pages di Facebook dengan fans sebanyak-banyaknya.

Ya,...jika Facebook Pages sudah bisa terindek, tentunya anda akan mengetahui sendiri manfaat besar yang di dapat. Hmmm,....yang monetise tentu tertarik kan..?

Bila belum tau cara pasang widgetnya Fans Box buka disini.

Sepertinya Google memberikan perhatian khusus bagi Facebook Page, Google Makes Facebook Pages a Higher Priority for Businesses

update : tak hanya Facebook tetapi MySpace, Twiter, Google Buzz, FriendFeed, Jaiku, Identi.ca, TwitArmy, Google News links, Google Blog Search links sudah bisa terindex.

You Might Also Like

1 comments

  1. berarti bisa memberikan backlink juga neh facebook?

    ReplyDelete

Like us on Facebook