Cara Menonaktifkan Google Buzz dan Follower di Gmail

21:35

Berikut adalah beberapa perubahan dari Google Buzz bahwa Google telah terkecam oleh penggunanya termasuk bang Ir kali ya dengan posting tentang privasi di Gmail dan perceraian Buzz dengan Gmail.

Dilihat dari beberapa blogger dan dari pengguna Gmail selalu menginginkan agar autofollow nya dihilangkan, sebab pengguna Gmail yang menjaga privasinya tidak ingin selalu di follow oleh orang lain tanpa sebab. Mungkin dengan adanya keinginan dari banyak pengguna gmail, Google telah membuat posting baru tentang perubahan yang baru dibuatnya serta fitur tambahannya, cara mematikan Buzz dari Gmail.

Berikut perubahandan fitur tambahannya :

Auto-follow will become auto-suggest - Berdasarkan masalah privasi dari pengguna yang tidak senang dengan auto-follow structure, Google Buzz akan mendorong pengguna dengan beberapa saran atau sugesti tentang apa yang ingin mereka ikuti / follow.
Pengguna Buzz akan dapat memeriksa dan mengkonfirmasikan follower mereka dengan memilih siapa yang harus diikuti dan siapa yang tidak perlu.


Buzz will no longer connect to Google Reader - Meskipun hanya barang-barang publik dibagikan melalui Buzz, dua pilihan koneksi, due to feedback from concerned users and confusion, Google Reader dan Picasa Web Album dapat ditambahkan secara manual ke profil Google Buzz layaknya seperti  Twitter atau Flickr.

New Buzz tab in Gmail Settings - Anda dapat membuat  setting sendiri untuk menentukan pilihan apakah  Anda dapat memutuskan untuk menampilkan atau mengecualikan siapa yang menjadi follower anda.

 

atau anda dapat menentukan pilihan untuk menyembunyikan Buzz dari Gmail. Anda juga dapat menonaktifkan Buzz sepenuhnya.


Cara Menonaktifkan Google Buzz dan Follower di Gmail, by astaga.com lifestyle on the net

You Might Also Like

2 comments

  1. thanks bang...uda di turn off... :D

    ReplyDelete
  2. wah,....ntar ga bisa comeng buz-buz-an dong!!!...hihhihi, Tq ya!

    ReplyDelete

Like us on Facebook