Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Lokal

18:40

Masih banyak dari sekian para netter yang sering menanyakan tentang epassporte ke bang Ir, dan minta akun epassporte mereka agar bang Ir isikan atau dikirimi dana untuk dapat memverifikasi paypal. Sangat menarik sekali walau ditambah sedikit menyesal walau setiap email yang masuk selalu di jawab namun saya merasa sedikit pesimis dengan kepuasan jawaban yang didapat.

Terus terang beberapa bulan lalu memang bisnis afiliasi saya masih bagus dan mendapatkan penghasilan yang lumayan juga. Dari semua penghasilan dari sebagian besar afiliasi yang pembayarannya atau withdrawnya dapat menggunakan epassporte, saya selalu mengunakan epassporte yang kebetulan akun type bisnis.

Namun bang Ir menambahkan berita dari beberapa kawan yang mungkin sudah banyak memposting cara verifikasi Paypal. Satu kabar bagus untuk para pengguna Paypal di Indonesia bisa melakukan verifikasi hanya dengan akun anda di bank lokal.

Verifikasi Paypal memang diperlukan agar dapat mengirim dan melakukan withdraw atau penarikan secara leluasa. Mungkin banyak yang minta ke bang Ir untuk menambahkan dana epassporte, kini sudah tidak diperlukan lagi dan bang Ir dengan posting ini menyatakan menutup tranfer dana epassporte.

Proses verifikasi PayPal menggunakan bank lokal Indonesia tidak sulit. Proses ini hampir sama dengan proses menambahkan bank lokal Indonesia untuk keperluan tarik tunai atau yang biasa disebut withdraw. Secara garis besar proses verifikasi dengan bank lokal Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke akun PayPal.
2. Menekan tautan untuk verifikasi.
3. Masukan informasi rekening bank lokal Indonesia.
4. Verifikasi akun dengan memasukan dua digit yang dikirim oleh PayPal ke rekening bank yang telah kita tambahkan ( bisa cek rekening ke bank atau via internet banking )

Nah, bang Ir tidak bisa menambahkan lebih banyak cara kerjanya karena akun Paypal bang Ir sudah terverifikasi sejak lama. Mungkin dapat di coba sendiri dengan hati-hati, karena apabila ada kesalahan data paypal dengan bank berbeda, dana di rekening bank lokal anda akan terpotong Rp. 50.000 yang akan ditarik oleh Palpay, terutama penulisan "nama".

Terima kasih dan semoga bermanfaat!

You Might Also Like

7 comments

  1. paypalku lama nggak di lihat, apa yang terjadi ya?

    ReplyDelete
  2. wekekekekekek kumaha damang kang.....waduh ternyata sudah bisa pake akun rekening bank juga yah

    ReplyDelete
  3. Kabar baik untuk yang belum verifikasi paypal kayak saya

    ReplyDelete
  4. Ah, andai dulu saya biarkan saja ya PayPal-nya. Tapi sudahlah, toh dulu saya juga gak pake CC, cuma pake debit-nya Niaga. :D

    Cuma sekarang pas kena limit gini jadi repot deh. :(

    ReplyDelete
  5. jadi pengen nyoba verif pake bank lokal juga ahh . . makasih mas infonya ya

    ReplyDelete

Like us on Facebook