MyBlogLog Akan Ditutup Oleh Yahoo

06:41

Bukan rahasia lagi bila Yahoo telah menciutkan beberapa bidang usahanya. Diawal tahun 2009, Yahoo telah menutup Geocities yang dulu sangat populer, tahun depan ada isue bahwa Yahoo juga akan menutup MyBlogLog.
Kirkpatrick, seorang editor di ReadWriteWeb mengklaim telah mendengar berita ini dari sumber yang dekat dengan hal ini, bahwa penutupan akan dilakukan bulan Januari tahun depan.

Berikut Pernyataan Yahoo mengenai masa depan MyBlogLog :

"Yesterday, rumors surfaced around Yahoo!’s imminent shutdown of its MyBlogLog service. Frankly, it’s no secret within Yahoo! that we’re actively discussing the future of MyBlogLog. However, it’s also true that we have not made any final decisions at this point. Is a shutdown on the table? Sure, that’s an option. But there are other options as well. We know this creates some uncertainty for current MyBlogLog users. While we aren't quite ready to share more details, we promise to keep you posted."


MyBlogLog pada awalnya dikembangkan oleh Cloudspace dari Florida, tapi diakuisisi oleh Yahoo pada Januari 2007. Perusahaan membayar lebih dari 10 juta dolar untuk itu. Menurut Wikipedia, ada lebih dari 45.000 blog yang mengunakan layanan ini termasuk bang Ir saat itu dan saat ini telah memiliki 275.000 pengguna yang terdaftar.

Serta berita lainnya dari Yahoo bahwa mereka akan menutup kantor mereka selama satu minggu mulai hari ini untuk menyimpan sedikit persiapan penutupam Mybloglog, mereka tidak menyebutkan alasan penutupan layanan MyBlogLog yang banyak digunakan para blogger secara jelas.

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook