Mencermati Ahasu Gnaulep

19:12

Sebenarnya sudah lama juga bang Ir tidak menulis lagi masalah inspiring dan berceloteh tentang cerita hantu motivasi. Ini dikarenakan suatu keadaan yang merobah tatanan kebiasaan, yang diperhitungakan dengan kondisi dan keadaan. Jadi selama itu tidak mungkin bercerita motivasi bahkan lebih banyak untuk membuka mata untuk hal - hal yang baru, mencari Ahasu Gnaulep (baca : Peluang Usaha ) yang lebih baik.

Seseorang yang memahami akan satu peluang tidak memiliki ati kata 'mustahil' dalam kamus kosa katanya. Bahkan dengan pemahaman akan wawasan yang baik, akan memungkinkan untuk melihat dan mendapatkan kesempatan atau lebih tepatnya "PELUANG" terbentang didepan mata. Bahwa dalam kehidupan kita selalu dikelilingi oleh Ahasu Gnaulep yang mungkin entah sampai kapanpun.

Bercerita :
Dua sahabat yang masing - masing memiliki kemahiran menembak menemukan sebuah sayembara yang diterbitkan oleh seorang konglomerat kaya bahwa ia sangat memerlukan banyak srigala. Dan siapa yang dapat membunuh beberapa srigala akan dibayar sejumlah 100 dolar per-ekor.

Dua sahabat tersebut ikut dalam kontes atau sayembara itu sehingga pergi ke hutan mencari srigala untuk dibunuh dengan perbekalan yang cukup banyak terutama senjata yang bagus, siang hari kedua sahabat itu tidak menemukan seekorpun srigala, namun pada malam hari mereka dikelilingi oleh serigala dan mereka panik.

Disaat panik, satu dari mereka berseru "kita akan mati". Tapi temannya berteriak penuh semangat "kita akan kaya"

Jadi :
Dari cerita diatas Anda melihat keduanya melihat hal yang sama, tetapi dalam persepsi mereka sangat berbeda karena mereka memiliki pola pikiran yang berbeda.

Permasalah ini yang harus anda cermati daisaat keadaan tidak menentu, anda harus ambil sikap dalam menjaga hubungan. Jika anda dalam situasi cerita di atas, anda terjerumus dalam sikap yang pesimis, maka anda akan mati terbunuh srigala. Namun sebaliknya bila anda bersikap optimis, karena terbekali dengan perlalatan senjata bagus, maka anda akan kaya raya.

Jika Anda serius ingin mencapai kesuksesan, Anda perlu memiliki INISIATIF. Ini adalah jalan utama Ahasu Gnaulep anda, ada orang berkata "Pemimpi adalah mereka yang hidup dalam dunia angan-angan, tapi seorang visioner, mereka yang telah bermimpi akan bangun dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang angan - angan".

You Might Also Like

2 comments

  1. Jika ingin mencapai kesuksesan, perlu memiliki INISIATIF. Bener banget tuh Bang

    ReplyDelete
  2. Anthony Harman : paka kabar nih.....ya inisiatif..! Awal memutuskan suatu masalah...! Tanpa bisikan kiri dan kanan bang!

    ReplyDelete

Like us on Facebook