Telkom Luncurkan Program Paket Tagihan Tetap

04:46


Kini PT. Telkom meluncurkan program Paket Tagihan Tetap untuk mendongkrak kembali trafik layanan telepon tetap (fixed line), Harapannya, layanan dapat memberikan nilai tambah pada pengguna telepon rumah.

Paket Tagihan Tetap (PTT) baru yang dimaksud terdiri dari Paket Baru On-Net (Anytime Calling) dan Mobile Calling. Menurut Nyoman, layanan yang bisa dinikmati sejak 26 November ini memberikan value yang lebih baik karena disesuaikan dengan kebutuhan waktu percakapan pelanggan disertai bonus percakapan lebih lama.

Pada PTT New On-Net (Anytime Calling), pelanggan bisa memperoleh bonus panggilan SLJJ kapan saja dan di zona mana saja. Dibandingkan PTT sebelumnya, bonus SLJJ hanya berlaku pada off peak (di luar jam sibuk). Selain itu, PTT New Mobile Calling memungkinkan pelanggan memperoleh bonus mobile calling lebih lama dibandingkan paket yang sudah ada.


“Ini sesuai dengan strategi bisnis Telkom, yakni strengthening legacy business, growing new wave,” ucap I Nyoman G Wiryanata, Direktur Konsumer Telkom. “Diharapkan, paket yang merupakan bagian dari program revitalisasi telepon rumah ini dapat mendongkrak pengguna layanan telepon tetap yang berjumlah 8,7 juta sambungan,” ucapnya.

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah rugi gan.. jangan mau pake paket tagihan tetap... tetep aja lebih rugi. Kenapa? Karena:
    1. Layanan Free yg diberikan dari jam 23.00-06.00
    2. Harga paket yg diambil akan menjadi seperti abodemen pada tagihan anda (sebab waktu layanan free di atas)
    3. Ketika anda menggunakan telepon rumah di luar jam Layanan Free, tetap saja akan dihitung seperti biasa baik koneksi Lokal, Interlokal, apalagi seluler.

    Saran saya sebaiknya tetap gunakan sistem abodemen karena akan lebih terkontrol biaya pemakaian telepon rumah anda (lagian sapa lagi yg sering telpon2an tengan malem ampe subuh ^_^)

    #Saya adalah pengguna paket telepon rumah tagihan tetap selama 4 bulan dan tagihan telepon saya lebih membengkak dari biasanya. Alasan yang diberikan oleh CS Telkom di 147 adalah saya belum memaksimalkan penggunaan layanan free paket telepon rumah tagihan tetap (:lol: orang gratisnya tengah malem)

    ReplyDelete

Like us on Facebook