Tamara Bleszynski dalam Film Air Terjun Pengantin

20:05


"Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap. Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliaran di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana".


Itulah beberapa tulisan yang merupakan sinopsis peran dari Tamara Bleszynski dalam film Air Terjun Pengantin.

Film Air Terjun Pengantin Dibalik Berita ini, diperkirakan akan menyedot cukup banyak penonton, dengan mengandalkan kemolekan serta kesintalan tubuh dari artis yang berani tampil setengah telanjang tersebut.

Film yang dibintangi Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Sidhu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh ini bertema horor dan ada beberapa adegan keras. Film 'Air Terjun Pengantin' ini juga menampilkan adegan - adegan hot dan bikini di pantai.



Rizal Mantovani, sebagai sutradara mengaku sempat gemetaran saat mengambil gambar. Ada tiga adegan yang membuat Rizal gemetaran saat mengambil gambar film produksi Maxima Pictures ini, yaitu saat Tamara sedang tiduran dan diambil gambar dari atas, saat Tamara Bleszynski pakai bikini di pantai dan mencopot selendang untuk rebahan, dan juga ketika Tamara mencari perhatian sang pacar dengan menggunakan lotion untuk meluluri tubuhnya.

Air Terjun Pengantin Trailer :



" Air Terjun Pengantin " akan mulai rilis pada 3 Desember 2009.

Pemain :
Tamara Bleszynski
Marcel Chandrawinata
Tyas Mirasih
Kieran Sidhu
Navy Rizky Tavania
Andrew Ralph Roxburgh

Sutradara :
Rizal Mantovani

Penulis :
Alim Sudio
by : http://www.bang-ir.info/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook